4+ Pemain Baru AS Roma Musim Depan 2021-2022 [Transfer Terbaru]

4+ Pemain Baru AS Roma Musim Depan 2021-2022 [Transfer Terbaru]

Daftar pemain baru AS Roma musim depan – AS Roma adalah klub sepakbola yang berbasis di kota Roma, Italia. Klub ini cukup aktif di bursa transfer dalam beberapa musim terakhir, termasuk pada bursa transfer musim ini. Ada beberapa pemain incaran AS Roma yang berhasil direkrut untuk bergabung dengan skuad I Giallorossi.

Meski secara finansial tergolong lumayan, namun AS Roma dikenal cukup aktif dalam bursa transfer. Pembelian transfer terbaru AS Roma pun biasanya sangat efektif. Artinya klub ini kerap membeli pemain baru dengan harga yang terjangkau namun dengan kualitas yang sangat bagus.

Meski begitu Roma juga dikenal sering menjual pemain-pemain bintangnya ke klub top Eropa lain. Dalam beberapa tahun terakhir, pemain bintang yang dijual ke klub lain antara lain adalah Alisson Becker, Mohamed Salah, Antonio Rudiger, Miralem Pjanic, hingga Kostas Manolas dijual ke klub lain.

Di bursa transfer musim ini, beberapa pemain incaran AS Roma antara lain adalah Granit Xhaka (gelandang), Renato Sanches (gelandang), Andrea Belotti (striker), dan Nemanja Matic (gelandang). Selain membeli pemain baru, AS Roma juga harus mengantisipasi pemain mereka yang juga banyak diincar oleh klub-klub lain.

Untuk itu kali ini akan kami tampilkan info list daftar nama pemain baru AS Roma musim 2021-2022 mendatang. Pemain-pemain ini telah didatangkan di bursa transfer terbaru lalu. Nama pemain baru ditampilkan beserta profil dan biodata tiap pemain. Harga pemain dikutip dari situs Transfermarkt.

(baca juga pemain baru Juventus musim depan)

pemain baru as roma 2021 rui patricio

Pemain Baru AS Roma 2021-2022

Inilah nama-nama pemain AS Roma yang baru didatangkan di bursa transfer musim 2021-2022 ini beserta profil, asal klub dan harga pemain.

(*list berikut akan terus diupdate selama bursa transfer 2021-2022)

1. Rui Patricio

Asal klub : Wolverhampton (Portugal)
Harga : 11,5 juta euro
Posisi : Kiper
Tanggal lahir : 15 Februari 1988
Negara : Portugal

2. Roger Ibanez

Asal klub : Atalanta (Italia)
Harga : 9 juta euro
Posisi : Bek tengah
Tanggal lahir : 23 November 1998
Negara : Brasil

(*keterangan : Ibanez sudah dipinjam sejak musim lalu, namun baru resmi dipermanenkan musim ini)

3. Alessandro Florenzi

Asal klub : PSG (Prancis)
Harga : kembali dari masa pinjaman
Posisi : Bek kanan
Tanggal lahir : 11 Maret 1991
Negara : Italia

4. Justin Kluivert

Asal klub : RB Leipzig (Jerman)
Harga : kembali dari masa pinjaman
Posisi : Winger
Tanggal lahir : 5 Mei 1999
Negara : Belanda

Pemain Incaran AS Roma Terbaru

AS Roma masih mengincar beberapa pemain yang ingin dibeli di bursa transfer. Berdasarkan performa musim lalu, AS Roma masih membutuhkan pemain baru di posisi bek tengah, gelandang, dan striker untuk meningkatkan kedalaman skuad AS Roma terbaru yang ada saat ini.

Berikut merupakan nama pemain incaran AS Roma berdasarkan isu dan rumor gosip transfer di media beserta klub, negara dan posisinya.

  • Granit Xhaka (Arsenal, gelandang)
  • Andrea Belotti (Torino, striker)
  • Nemanja Matic (Manchester United, gelandang)
  • Sardar Azmoun (Zenit, striker)
  • Hugo Lloris (Tottenham, kiper)
  • Memphis Depay (Lyon, penyerang)
  • Renato Sanches (Lille, gelandang)
  • Marco Silvestri (Hellas Verona, kiper)
  • Carlos Vinicius (Benfica, striker)
  • Moise Kean (PSG, striker)
  • Joao Pedro (Cagliari, penyerang)

Itulah daftar nama pemain baru AS Roma musim 2021-2022 berdasarkan aktivitas bursa transfer musim panas dan musim dingin. Kehadiran pemain baru diharapkan akan memberi kontribusi bagi tim, sementara pemain incaran lain masih mungkin didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Tinggalkan komentar