Daftar Nama Pemain AS Roma 2017-2018 Terbaru (Skuad Lengkap)

Daftar Nama Pemain AS Roma 2017-2018 Terbaru (Skuad Lengkap)

Daftar pemain AS Roma 2018 – AS Roma merupakan klub sepakbola Italia dari kota Roma. Klub ini berlaga di Serie A dan Liga Champions. Skuad AS Roma terbaru menjadi salah satu yang terbaik di Liga Italia. Nama pemain AS Roma seperti Radja Nainggolan, Edin Dzeko dan Kostas Manolas jadi andalan pelatih AS Roma dan selalu masuk dalam susunan formasi AS Roma. Terdapat juga kombinasi pemain tua dan muda dalam daftar pemain AS Roma 2017-2018.

Klub AS Roma pertama dibentuk pada tahun 1927. Klub ini dijuluki I Giallorossi dan bermarkas di Stadion Olimpico di kota Roma. Roma termasuk salah satu klub papan atas Liga Italia, namun mereka baru 3 kali menjadi juara Liga Italia, dimana mereka malah lebih sering menjadi runner up. AS Roma juga pernah menjadi runner Liga Champions 1984 dan runner up Europa League 1991.

Di tahun 2017, ikon, kapten dan legenda AS Roma, yakni Francesco Totti memutuskan untuk pensiun. Hal ini menandai era baru klub ini. Dalam beberapa tahun terakhir AS Roma konsisten finish di posisi 3 besar klasemen Liga Italia, namun mereka selalu kalah bersaing dengan Juventus untuk memperebutkan gelar juara Serie A Italia. Setelah Totti pensiun, jabatan kapten AS Roma sekarang dipegang oleh Daniele De Rossi.

Di musim 2017-2018, AS Roma menunjuk Eusebio Di Franceso sebagai pelatih. Bursa transfer AS Roma terbaru mendatangkan sejumlah nama baru. Beberapa pemain baru AS Roma seperti Lorenzo Pellegrini, Aleksandar Kolarov, Gregoire Defrel, Patrik Schick dan Rick Karsdorp diharap menambah kedalam skuad AS Roma 2017-2018. Sementara pemain yang dijual AS Roma misalnya yaitu Mohamed Salah dan Leandro Paredes.

daftar pemain as roma

Sementara AS Roma juga memiliki beberapa pemain yang masih bisa diandalkan. Nama pemain AS Roma seperti Edin Dzeko, Radja Nainggolan, Alisson dan Kostas Manolas jadi pemain andalan yang selalu masuk dalam susunan pemain AS Roma di tiap pertandingan. Ada juga beberapa pemain muda AS Roma seperti Gersin dan Cengiz Under yang masuk dalam skuad AS Roma 2017-2018.

Jadwal AS Roma musim 2017-2018 pun termasuk cukup padat karena harus berkompetisi di tiga ajang, yaitu Liga Italia (Serie A), Coppa Italia dan juga Liga Champions. Pelatih AS Roma harus bisa memaksimalkan skuad AS Roma yang ada dalam menentukan formasi dan susunan pemain AS Roma di tiap pertandingan.

Berikut akan kami tampilkan daftar pemain AS Roma terbaru termasuk pemain baru AS Roma yang dibeli di bursa transfer terbaru lalu. Info list nama pemain AS Roma akan disertai nomor punggung pemain AS Roma asal negara, posisi dan usia pemain saat awal musim 2017-2018. Inilah daftar nama pemain AS Roma musim 2017-2018 update terbaru selengkapnya.

Daftar Pemain AS Roma Terbaru

NoNama PemainNegaraUsiaPosisi
1AlissonBrasil24Kiper
18Bogdan LobontRumania39Kiper
28Lukasz SkorupskiPolandia26Kiper
5Juan JesusBrasil26Bek
11Aleksandar KolarovSerbia31Bek
20Federico FazioArgentina30Bek
25Bruno PeresBrasil27Bek
26Rick KarsdorpBelanda22Bek
33Jonathan SilvaArgentina23Bek
44Konstantinos ManolasYunani26Bek
4Radja NainggolanBelgia29Gelandang
6Kevin StrootmanBelanda27Gelandang
7Lorenzo PellegriniItalia21Gelandang
16Daniele De RossiItalia34Gelandang
21Maxime GonalonsPrancis28Gelandang
24Alessandro FlorenziItalia26Gelandang
30GersonBrasil20Gelandang
8Diego PerottiArgentina29Penyerang
9Edin DzekoBosnia-Herzegovina31Penyerang
14Patrik SchickRepublik Ceko21Penyerang
17Cengiz UnderTurki20Penyerang
23Gregoire DefrelPrancis26Penyerang
92Stephan El ShaarawyItalia24Penyerang

Kapten AS Roma 1 : Daniele De Rossi (Italia)
Kapten AS Roma 2 : Alessandro Florenzi (Italia)
Kapten AS Roma 3 : Radja Nainggolan (Belgia)

Formasi AS Roma

AS Roma dilatih oleh Eusebio Di Francesco. Ia biasa menggunakan skema taktik 4-2-3-1 atau 4-3-3 sebagai formasi AS Roma. Kiper AS Roma yang sering dimainkan adalah Alisson, sedangkan dua bek AS Roma adalah Kostas Manolas dan Federico Fazio. Dua gelandang tengah dalam susunan pemain AS Roma ditempati oleh Strootman dan De Rossi sementara Nainggolan ditempatkan agak lebih ke depan. Jika formasi 4-3-3 yang digunakan, maka posisi Nainggolan akan mundur sejajar dengan Strootman dan Pellegrini atau De Rossi. Penyerang utama AS Roma akan ditempati oleh Edin Dzeko yang jadi top skor Liga Italia 2016-2017. Berikut ini prediksi formasi AS Roma dan susunan pemain AS Roma terbaru.

Pelatih AS Roma : Eusebio Di Francesco (Italia)
Formasi : 4-2-3-1

Alisson
Florenzi – Manolas – Fazio – Kolarov
Strootman – Pellegrini
Perotti – Nainggolan – El Shaarawy
Dzeko

Daftar Pemain yang Dipinjamkan AS Roma

Selain pemain di skuad inti AS Roma, juga ada beberapa pemain AS Roma yang dipinjamkan ke klub lain. Biasanya pemain yang dipinjamkan adalah pemain muda agar pemain tersebut mendapat kesempatan bermain lebih banyak di klub lain. Ada juga para pemain AS Roma yang dipinjamkan karena tidak mendapat tempat dalam skuad AS Roma. Berikut daftar nama pemain AS Roma yang dipinjamkan ke klub lain selengkapnya.

  • Leandro Castan (bek tengah, Cagliari)
  • Mario Rui (bek kiri, Napoli)
  • Ervin Zukanovic (bek tengah, Genoa)
  • Juan Iturbe (winger, Club Tijuana)
  • Seydou Doumbia (penyerang, Sporting Lisbon)
  • Umar Sadiq (penyerang, NAC Breda)
  • Ezequiel Ponce (penyerang, Lille)
  • Daniele Verde (gelandang, Hellas Verona)
  • Norbert Gyomber (bek tengah, Bari)
  • Moustapha Seck (bek kiri, Novara)
  • Christian D’Urso (gelandang, Ascoli)
  • Kevin Mendez (penyerang, Viterbese)
  • Marco Tumminello (penyerang, Crotone)
  • Elio Capradossi (bek tengah, Bari)
  • Jacopo Ferri (winger, Piacenza)
  • Nemanja Radonjic (winger, Red Star Belgradge)
  • Lorenzo Vasco (gelandang, Fondi)
  • Arturo Calabresi (bek tengah, Spezia)
  • Ismail H’Maidat (gelandang, Westerlo)
  • Lorenzo Di Livio (gelandang, Reggina)
  • Matteo Ricci (gelandang, Salernitana)

Nah, itulah info berita AS Roma terbaru mulai dari daftar pemain AS Roma 2017-2018, formasi dan susunan AS Roma serta pemain AS Roma yang dipinjamkan ke klub lain lengkap update terbaru. Kita nantikan hasil AS Roma di Liga Italia dan Liga Champions 2017-2018. Sekian berita bola AS Roma kali ini.

Tinggalkan komentar