Daftar Nama Pemain Tottenham 2017-2018 Terbaru (Skuad Lengkap)

Tottenham Hotspur adalah klub sepakbola asal kota London, Inggris. Klub ini termasuk salah satu klub papan atas Liga Inggris. Skuad Tottenham terbaru pun memiliki kualias untuk bersaing di 4 besar Premier League. Nama pemain Tottenham seperti Harry Kane, Dele Alli dan Christian Eriksen jadi andalan dalam formasi dan susunan pemain Tottenham. Pelatih Tottenham pun memiliki banyak opsi dalam daftar pemain Tottenham Hotspur 2017-2018.

Tottenham pertama dibentuk tahun 1882. Klub ini memiliki julukan The Liliwhites. Di musim 2017-2018, Tottenham menggunakan Stadion Wembley karena stadion lamanya, White Hart Lane masih direnovasi. Sepanjang sejarahnya, Tottenham memang lebih banyak berkutat di papan tengah klasemen Liga Inggris. Gelar yang pernah diraih oleh Tottenham antara lain 2 kali juara Liga Inggris, 8 kali juara Piala FA dan 2 kali juara Europa League.

Dalam beberapa tahun terakhir, prestasi Tottenham agak meningkat. Spurs konsisten bersaing di 4 besar klasemen Premier League. Mereka pun beberapa kali lolos ke ajang Liga Champions. Tottenham juga masih terus terlibat rivalitas dengan sesama klub London Utara, yaitu Arsenal. Pertandingan Tottenham vs Arsenal disebut sebagai North London Derby.

(baca juga daftar pemain Arsenal)

Untuk musim 2017-2018, pelatih Tottenham Hotspur adalah Mauricio Pochettino. Bursa transfer Tottenham terbaru pun bisa dibilang cukup sepi. Pemain baru Tottenham yang didatangkan hanya Davinson Sanchez, Serge Aurier dan Fernando Llorente saja. Daftar pemain Tottenham yang sudah ada dianggap sudah cukup kompetitif hingga tidak perlu banyak pembenahan dalam skuad Tottenham 2017-2018.

daftar nama pemain tottenham

Harry Kane masih jadi pemain andalan Tottenham. Sementara nama pemain Tottenham lain seperti Christian Eriksen, Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen juga kerap masuk susunan pemain Tottenham di tiap pertandingan. Terdapat juga beberapa pemain muda Tottenham, misalnya Dele Alli, Harry Winks, Eric Dier dan Kyle Walker-Peters.

Sementara jabatan kapten Tottenham dijabat oleh Hugo Lloris yang juga menjadi kiper Tottenham utama. Jadwal Tottenham Hotspur pun termasuk padat karena harus berlaga di empat kompetisi yakni Liga Inggris (Premier League), Liga Champions, Piala FA dan dan Piala Liga (Carabao Cup).

Berikut akan kami tampilkan daftar nama pemain Tottenham terbaru termasuk pemain baru Tottenham Hotspur yang dibeli di bursa transfer terbaru lalu. Info list nama pemain Tottenham akan disertai nomor punggung pemain Tottenham, asal negara, posisi dan usia pemain saat awal musim 2017-2018. Inilah daftar pemain Tottenham musim 2017-2018 update terbaru selengkapnya.

Daftar Pemain Tottenham Terbaru

No Nama Pemain Negara Usia Posisi
1 Hugo Lloris Prancis 30 Kiper
13 Michel Vorm Belanda 33 Kiper
22 Paulo Gazzaniga Argentina 25 Kiper
2 Kieran Trippier Inggris 26 Bek
3 Danny Rose Inggris 27 Bek
4 Toby Alderweireld Belgia 28 Bek
5 Jan Vertonghen Belgia 30 Bek
6 Davinson Sanchez Kolombia 21 Bek
21 Juan Foyth Argentina 19 Bek
24 Serge Aurier Pantai Gading 24 Bek
33 Ben Davies Wales 24 Bek
37 Kyle Walker-Peters Inggris 20 Bek
12 Victor Wanyama Kenya 26 Gelandang
15 Eric Dier Inggris 23 Gelandang
17 Moussa Sissoko Prancis 28 Gelandang
19 Mousa Dembele Belgia 30 Gelandang
20 Dele Alli Inggris 21 Gelandang
23 Christian Eriksen Denmark 25 Gelandang
29 Harry Winks Inggris 21 Gelandang
7 Heung-Min Son Korea Selatan 25 Penyerang
10 Harry Kane Inggris 24 Penyerang
11 Erik Lamela Argentina 25 Penyerang
14 Georges N’Koudou Prancis 22 Penyerang
18 Fernando Llorente Spanyol 32 Penyerang

Kapten 1 : Hugo Lloris (Prancis)
Kapten 2 : Harry Kane (Inggris)
Kapten 3 : Jan Vertonghen (Belgia)

skuad tottenham hotspur

Formasi Tottenham Hotspur

Pelatih Tottenham Hotspur saat ini adalah Mauricio Pochettino. Ia kerap menggunakan taktik 3-4-2-1 sebagai formasi Tottenham, meski kadang juga menggunakan formasi 4-2-3-1. Tiga bek tengah Tottenham yang biasa dimainkan dalam susunan pemain Tottenham adalah Alderweireld, Davinson Sanchez dan Vertonghen. Harry Kane akan jadi penyerang Tottenham utama ditopang oleh dua gelandang serang, yakni Dele Alli dan Christian Eriksen. Berikut ini prediksi formasi Tottenham dan susunan pemain Tottenham terbaru.

Pelatih Tottenham : Mauricio Pochettino (Argentina)
Formasi : 3-4-2-1

Lloris
Alderweireld – Davinson – Vertonghen
Trippier – Eric Dier – Wanyama – Ben Davies
Eriksen – Dele Alli
Kane

Daftar Pemain yang Dipinjamkan Tottenham Hotspur

Selain pemain di skuad inti Tottenham, juga ada beberapa pemain Tottenham yang dipinjamkan ke klub lain. Biasanya pemain yang dipinjamkan adalah pemain muda agar pemain tersebut mendapat kesempatan bermain lebih banyak di klub lain. Ada juga pemain Tottenham Hotspur yang dipinjamkan karena tidak mendapat tempat dalam skuad Tottenham. Berikut daftar nama pemain Tottenham Hotspur yang dipinjamkan ke klub lain selengkapnya.

  • Vincent Janssen (penyerang, Fenerbahce)
  • Josh Onomah (gelandang, Aston Villa)
  • Cameron Carter-Vickers (bek tengah, Sheffield United)

Nah, itulah info berita Tottenham Hotspur terbaru mulai dari daftar pemain Tottenham 2017-2018, formasi dan susunan Tottenham serta pemain Tottenham Hotspur yang dipinjamkan ke klub lain lengkap update terbaru. Kita nantikan hasil Tottenham Hotspur di Liga Inggris dan Liga Champions 2017-2018. Sekian berita bola Tottenham Hotspur kali ini.

Tags: ,
Daftar Nama Pemain Tottenham 2017-2018 Terbaru (Skuad Lengkap) | Mokhammad Zakky | 4.5

Komentar Mitra Sepakbola