3 Pemain Baru Manchester City Musim Depan 2018-2019 [Update]

3 Pemain Baru Manchester City Musim Depan 2018-2019 [Update]

Daftar pemain baru Manchester City musim depan – Manchester City merupakan salah satu klub sepak bola terkaya di dunia saat ini. Tim ini dikenal sering jor-joran di bursa transfer dengan membeli pemain pemain hebat dengan harga mahal. Tahun ini juga ada beberapa pemain incaran Manchester City yang dibeli untuk memperkuat skuad Manchester City musim depan.

Sejak diakuisisi oleh pengusaha Uni Emirat Arab, Manchester City memang konsisten membeli pemain pemain berkualitas untuk memperkuat tim. Dengan budget transfer besar, banyak pemain bintang kelas dunia yang dibeli di bursa transfer dengan harga mahal.

Di bursa transfer Manchester City 2018 ini, beberapa pemain incaran Manchester City antara lain adalah Jorginho (gelandang), Miralem Pjanic (gelandang) dan Leon Bailey (winger). The Citizens tak segan menggelontorkan banyak uang untuk mendapat pemain buruannya.

Untuk itu kali ini akan kami tampilkan info list daftar nama pemain baru Manchester City musim 2018-2019 mendatang. Pemain-pemain ini telah didatangkan di bursa transfer terbaru lalu. Nama pemain baru ditampilkan beserta profil dan biodata tiap pemain. Harga pemain dikutip dari situs Transfermarkt.

(baca juga pemain baru Manchester United)

pemain baru manchester city musim depan

Daftar Pemain Baru Manchester City 2018-2019

Inilah nama-nama pemain Manchester City yang baru didatangkan di bursa transfer musim 2018-2019 ini beserta profil, asal klub dan harga pemain.

(*list berikut akan terus diupdate selama bursa transfer 2018-2019)

Riyad Mahrez

Asal klub : Leicester City (Inggris)
Harga : 60 juta euro
Posisi : Winger
Tanggal lahir : 21 Februari 1991
Negara : Aljazair

Daniel Arzani

Asal klub : Melbourne City (Australia)
Harga : 1 juta euro
Posisi : Winger
Tanggal lahir : 4 Januari 1999
Negara : Australia

Philippe Sandler

Asal klub : PEC Zwolle (Belanda)
Harga : 2,5 juta euro
Posisi : Bek tengah
Tanggal lahir : 10 Februari 1997
Negara : Belanda

Pemain Incaran Manchester City Terbaru

Manchester City masih mengincar beberapa pemain yang ingin dibeli di bursa transfer. Berdasarkan performa di musim 2017-2018, Manchester City masih membutuhkan pemain baru di posisi bek tengah dan gelandang. Pemain incaran Manchester City musim depan ingin didatangkan oleh pelatih Pep Guardiola untuk meningkatkan kedalaman skuad Manchester City yang ada saat ini.

  • Jorginho (Napoli, Italia – gelandang)
  • Matthijs de Ligt (Ajax, Belanda – bek tengah)
  • Isco (Real Madrid, Spanyol – winger/gelandang)
  • Sergej Milinkovic-Savic (Lazio, Serbia – gelandang)
  • Miralem Pjanic (Juventus, Bosnia-Herzegovina – gelandang)
  • Leon Bailey (Leverkusen, Jamaika – winger)
  • Jean-Michael Seri (Nice, Pantai Gading – gelandang)

Itulah daftar nama pemain baru Manchester City musim 2018-2019 berdasarkan aktivitas bursa transfer Manchester City terbaru lalu. Kehadiran pemain baru tentu diharapkan memberi kontribusi bagi tim, sementara pemain incaran lain masih mungkin didatangkan pada bursa transfer 2019 mendatang.

Tinggalkan komentar