3 Pemain Baru Manchester United Musim Depan 2019-2020 [Update]

3 Pemain Baru Manchester United Musim Depan 2019-2020 [Update]

Daftar pemain baru Manchester United musim depan – Manchester United adalah salah satu klub terkaya di dunia. Tiap tahun, alokasi budget transfer MU jadi salah satu yang terbesar. Tak heran jika Manchester United dikenal sering membeli pemain mahal di bursa transfer, tak terkecuali di musim ini. Dengan mendatangkan pemain baru, tentu skuad Manchester United akan menjadi lebih berkualitas.

Dibandingkan tim rivalnya, performa MU memang agak menurun. Maka dari itu tak ada pilihan lain bagi manajemen selain mendatangkan pemain baru untuk meningkatkan kualitas tim. Saat memasuki bursa transfer, terdapat banyak rumor-rumor transfer Manchester United yang bertebaran.

Dalam beberapa tahun terakhir banyak transfer MU dengan harga mahal, meski faktanya tidak semua pemain baru MU sukses, karena ada pula yang gagal memberi kontribusi. Memang strategi transfer Manchester United banyak dikritik karena kerap membeli dengan harga mahal, namun minim kontribusi.

Di bursa transfer Juventus 2019 ini, beberapa pemain incaran Juventus antara lain adalah Koulibaly (bek tengah), Sancho (winger), Dybala (penyerang), dan Ndombele (gelandang). Meski begitu, MU juga harus menjual pemain lama yang ada dalam skuad Manchester United saat ini untuk mencukupkan kuota skuad yang dibutuhkan.

Untuk itu kali ini akan kami tampilkan info list daftar nama pemain baru Manchester United musim 2019-2020 mendatang. Pemain-pemain ini telah didatangkan di bursa transfer terbaru lalu. Nama pemain baru ditampilkan beserta profil dan biodata tiap pemain. Harga pemain dikutip dari situs Transfermarkt.

(baca juga pemain MU termahal)

pemain baru manchester united 2019-2020

Daftar Pemain Baru Manchester United 2019-2020

Inilah nama-nama pemain Manchester United yang baru didatangkan di bursa transfer musim 2019-2020 ini termasuk pemain yang kembali dari masa pinjaman beserta profil, asal klub dan harga pemain.

(*list berikut akan terus diupdate selama bursa transfer 2019-2020)

Aaron Wan-Bissaka

Asal klub : Crystal Palace (Inggris)
Harga : 55 juta euro
Posisi : Bek kanan
Tanggal lahir : 26 November 1997
Negara : Inggris

Harry Maguire

Asal klub : Leicester City (Inggris)
Harga : 87 juta euro
Posisi : Bek tengah
Tanggal lahir : 5 Maret 1993
Negara : Inggris

Daniel James

Asal klub : Swansea City (Inggris)
Harga : 15 juta euro
Posisi : Winger
Tanggal lahir : 10 November 1997
Negara : Wales

Pemain Incaran Manchester United Terbaru

Manchester United masih mengincar beberapa pemain yang ingin dibeli di bursa transfer. Berdasarkan performa di musim 2018-2019, pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih membutuhkan pemain baru di posisi bek tengah, bek kiri, gelandang dan striker untuk meningkatkan kedalaman skuad Manchester United terbaru yang ada saat ini.

Berikut merupakan nama pemain incaran Manchester United yang diincar berdasarkan isu dan rumor gosip transfer Manchester United terbaru di media beserta klub, negara dan posisinya.

  • Paulo Dybala (Juventus, Argentina – penyerang)
  • Tanguy Ndombele (Lyon, Prancis – gelandang)
  • Matthijs de Ligt (Ajax Amsterdam, Belanda – bek tengah)
  • Kalidou Koulibaly (Napoli, Senegal – bek tengah)
  • Jadon Sancho (Dortmund, Inggris – winger)
  • Donny van de Beek (Ajax Amsterdam, Belanda – gelandang)
  • Bruno Fernandes (Sporting CP, Portugal – gelandang)
  • Declan Rice (West Ham, Inggris – gelandang)
  • Toby Alderweireld (Tottenham, Belgia – bek tengah)
  • Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal, Gabon – striker)
  • Nicolas Pepe (Lille, Pantai Gading – winger)
  • Sean Longstaff (Newcastle, Inggris – gelandang)
  • Gareth Bale (Real Madrid, Wales – winger)
  • James Maddison (Leicester, Inggris – gelandang)

Itulah daftar nama pemain baru MU musim 2019-2020 berdasarkan aktivitas bursa transfer Manchester United lalu. Kehadiran pemain baru tentu diharapkan memberi kontribusi bagi tim, sementara pemain incaran lain masih mungkin didatangkan pada bursa transfer 2020 mendatang.

Tinggalkan komentar