4 Pemain Baru Barcelona Musim Depan 2019-2020 [Transfer Terbaru]

4 Pemain Baru Barcelona Musim Depan 2019-2020 [Transfer Terbaru]

Pemain baru Barcelona musim depan – Barcelona merupakan salah satu klub besar Spanyol dan Eropa. Sebagai klub populer, tak heran jika banyak pemain ingin bergabung bersama Barcelona. Banyak pemain baru Barcelona yang bergabung tiap tahun sehingga membuat Barcelona menjadi semakin kuat.

Tentu sebagai klub top Eropa banyak pemain yang ingin bermain bersama Barca. Meski juga terkenal sering mengorbitkan pemain muda lulusan akademi La Masia, namun tak bisa dipungkiri jika Barca juga sering mengeluarkan dana besar untuk membeli pemain bintang kelas dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir, Barcelona sering mengeluarkan dana besar untuk membeli pemain baru. Beberapa pemain termahal Barcelona antara lain adalah Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, atau Luis Suarez. Terkadang mereka membeli pemain-pemain muda berprospek dengan harga yang lebih terjangkau.

Di bursa transfer Barcelona 2019 ini, beberapa pemain incaran Barcelona antara lain adalah Neymar (winger), Pjanic (gelandang), Matthijs de Ligt (bek tengah), dan Rabiot (gelandang). Barca pun berencana membeli banyak pemain untuk menutupi sejumlah pemain yang dijual atau dilepas.

Untuk itu kali ini akan kami tampilkan info list daftar nama pemain baru Barcelona musim 2019-2020 mendatang. Pemain-pemain ini telah didatangkan di bursa transfer terbaru lalu. Nama pemain baru ditampilkan beserta profil dan biodata tiap pemain. Harga pemain dikutip dari situs Transfermarkt.

(baca juga pemain baru Real Madrid musim depan)

pemain baru barcelona 2019-2020

Daftar Pemain Baru Barcelona 2019-2020

Inilah nama-nama pemain Barcelona yang baru didatangkan di bursa transfer musim 2019-2020 ini beserta profil, asal klub dan harga pemain.

(*list berikut akan terus diupdate selama bursa transfer 2019-2020)

Frenkie de Jong

Asal klub : Ajax Amsterdam (Belanda)
Harga : 75 juta euro
Posisi : Gelandang
Tanggal lahir : 12 Mei 1997
Negara : Belanda

Antoine Griezmann

Asal klub : Atletico Madrid (Spanyol)
Harga : 120 juta euro
Posisi : Penyerang
Tanggal lahir : 21 Maret 1991
Negara : Prancis

Neto Murara

Asal klub : Valencia (Spanyol)
Harga : 26 juta euro
Posisi : Kiper
Tanggal lahir : 19 Juli 1989
Negara : Brasil

Junior Firpo

Asal klub : Real Betis (Spanyol)
Harga : 18 juta euro
Posisi : Bek kiri
Tanggal lahir : 22 Agustus 1996
Negara : Spanyol

Pemain Incaran Barcelona Terbaru

Sebagai klub besar, tak heran ada banyak pemain incaran Barcelona di bursa transfer. Berdasarkan performa musim lalu, Barcelona membutuhkan pemain baru di posisi bek tengah, bek kanan dan winger. Pelatih Ernesto Valverde juga mencari pemain baru di posisi lain untuk meningkatkan kedalaman skuad Barcelona saat ini.

Berikut merupakan nama pemain incaran Barcelona yang diincar berdasarkan isu dan rumor gosip transfer Barcelona terbaru di media beserta klub, negara dan posisinya.

  • Neymar (PSG, Brasil – winger)
  • Matthijs de Ligt (Ajax Amsterdam, Belanda – bek tengah)
  • Adrien Rabiot (PSG, Prancis – gelandang)
  • Miralem Pjanic (Juventus, Bosnia-Herzegovina – gelandang)
  • Paul Pogba (Manchester United, Prancis – gelandang)
  • Ferland Mendy (Lyon, Prancis – bek kiri)

Itulah daftar nama pemain baru Barca musim 2019-2020 berdasarkan aktivitas bursa transfer Barcelona lalu. Kehadiran pemain baru tentu diharapkan memberi kontribusi bagi tim, sementara pemain incaran lain masih mungkin didatangkan pada bursa transfer 2020 mendatang.

Tinggalkan komentar