Pemain Baru Napoli Musim Depan 2021-2022 [Transfer Terbaru]

Pemain Baru Napoli Musim Depan 2021-2022 [Transfer Terbaru]

Daftar pemain baru Napoli musim depan – Napoli merupakan salah satu klub peserta Liga Italia. Klub ini konsisten bersaing di papan atas Serie A, namun selalu kalah bersaing dengan Juventus. Pembelian pemain baru sangat diperlukan untuk meningkatkan kedalaman skuad Napoli musim depan agar bisa bersaing memperebutkan gelar juara liga.

Dalam beberapa musim terakhir, Napoli memang konsisten berada di posisi 3 besar Serie A, namun pada akhirnya selalu kalah bersaing dengan Juventus yang keluar sebagai juara. Tak heran jika manajemen berupaya meningkatan kualitas tim. Salah satunya dengan mendatangkan pemain incaran Napoli musim depan.

Napoli pun termasuk cukup aktif di bursa transfer. Biasanya strategi transfer Napoli adalah membeli pemain-pemain berkualitas dengan harga terjangkau. Tak jarang mereka membeli talenta-talenta muda berbakat dari negara-negara Amerika Latin yang jarang diketahui.

Di bursa transfer musim ini, beberapa pemain incaran Napoli antara lain adalah Emerson (bek kiri), Sander Berge (gelandang), Douglas Luiz (gelandang), dan Takehiro Tomiyasu (bek tengah). Napoli perlu menambah kedalaman skuad karena beberapa pemain intinya juga sering dilanda cedera.

Untuk itu kali ini akan kami tampilkan info list daftar nama pemain baru Napoli musim 2021-2022 mendatang. Pemain-pemain ini telah didatangkan di bursa transfer terbaru lalu. Nama pemain baru ditampilkan beserta profil dan biodata tiap pemain. Harga pemain dikutip dari situs Transfermarkt.

(baca juga pemain baru Inter Milan musim depan)

Pemain Baru Napoli 2021-2022

Inilah nama-nama pemain Napoli yang baru didatangkan di bursa transfer musim 2021-2022 ini beserta profil, asal klub dan harga pemain.

(*list berikut akan terus diupdate selama bursa transfer 2021-2022)

1. Matteo Politano

Asal klub : Inter Milan (Italia)
Harga : 19 juta euro
Posisi : Winger
Tanggal lahir : 3 Agustus 1993
Negara : Italia

(*keterangan : Politano sudah dipinjam Napoli sejak musim lalu, namun baru dipermanenkan pada musim ini)

2. Adam Ounas

Asal klub : Crotone (Italia)
Harga : kembali dari masa pinjaman
Posisi : Winger
Tanggal lahir : 11 November 1996
Negara : Aljazair

Pemain Incaran Napoli Terbaru

Napoli masih mengincar beberapa pemain yang ingin dibeli di bursa transfer. Berdasarkan performa musim lalu, Napoli masih membutuhkan pemain baru di posisi bek tengah, bek sayap, dan winger untuk meningkatkan kedalaman skuad Napoli yang ada saat ini.

Berikut merupakan nama pemain incaran Napoli berdasarkan isu dan rumor gosip transfer di media beserta klub, negara dan posisinya.

  • Emerson (Chelsea, bek kiri)
  • Sander Berge (Sheffield United, gelandang)
  • Takehiro Tomiyasu (Bologna, bek tengah)
  • Douglas Luiz (Aston Villa, gelandang)
  • Marcos Alonso (Chelsea, bek kiri)
  • Felipe Caicedo (Lazio, striker)
  • Jeremie Boga (Sassuolo, winger)
  • Piero Hincapie (Talleres, bek tengah)
  • Anel Ahmedhodzic (Malmo, bek tengah)

Itulah daftar nama pemain baru Napoli musim 2021-2022 berdasarkan aktivitas bursa transfer musim panas. Kehadiran pemain baru diharapkan akan memberi kontribusi bagi tim, sementara pemain incaran lain masih mungkin didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Tinggalkan komentar