Pemain Baru Juventus Musim Depan 2020-2021 | Bursa Transfer Terbaru

Pemain Baru Juventus Musim Depan 2020-2021 | Bursa Transfer Terbaru

Daftar pemain baru Juventus musim depan – Juventus termasuk klub Serie A yang selalu aktif di bursa transfer. Sejumlah pemain baru Juventus banyak dibeli di tiap periode bursa transfer. Kehadiran pemain baru tentu akan memperkuat skuad Juventus musim ini untuk bisa bersaing di Liga Italia dan Liga Champions Eropa.

Juve sebenarnya dikenal cukup irit di bursa transfer. Mereka sering mendatangkan pemain baru dengan gratis atau pemain free transfer, contohnya seperti Andrea Pirlo, Paul Pogba, Dani Alves, hingga Emre Can. Kadang mereka sukses membeli pemain dengan harga murah, namun justru berkontribusi besar bagi tim.

Meski begitu jika diperlukan Juve bisa membeli pemain dengan harga mahal, seperti pada kasus Gonzalo Higuain, Paulo Dybala atau Cristiano Ronaldo. Kehadiran Ronaldo jelas menegaskan bahwa Juventus termasuk klub top yang bisa memboyong salah satu pemain terbaik dunia dengan harga yang sangat mahal.

Di bursa transfer musim ini, beberapa pemain incaran Juventus antara lain adalah Jorginho (gelandang), Pogba (gelandang), Alaba (bek kiri), dan Milinkovic-Savic (gelandang). Meski begitu, Juventus juga harus menjual pemain lama yang ada dalam skuad Juventus saat ini untuk mencukupkan kuota skuad yang dibutuhkan.

Untuk itu kali ini akan kami tampilkan info list daftar nama pemain baru Juventus musim 2020-2021 mendatang. Pemain-pemain ini telah didatangkan di bursa transfer terbaru lalu. Nama pemain baru ditampilkan beserta profil dan biodata tiap pemain. Harga pemain dikutip dari situs Transfermarkt.

(baca juga pemain Juventus termahal)

pemain baru juventus arthur

Pemain Baru Juventus 2020-2021

Inilah nama-nama pemain Juventus yang baru didatangkan di bursa transfer musim 2020-2021 ini beserta profil, asal klub dan harga pemain.

(*list berikut akan terus diupdate selama bursa transfer 2020-2021)

1. Arthur

Asal klub : Barcelona (Spanyol)
Harga : 72 juta euro
Posisi : Gelandang
Tanggal lahir : 12 Agustus 1996
Negara : Brasil

2. Dejan Kulusevski

Asal klub : Atalanta (Italia)
Harga : 35 juta euro
Posisi : Winger
Tanggal lahir : 25 April 2000
Negara : Swedia

3. Luca Pellegrini

Asal klub : Cagliari (Italia)
Harga : kembali dari masa pinjaman
Posisi : Bek kiri
Tanggal lahir : 7 Maret 1999
Negara : Italia

Pemain Incaran Juventus Terbaru

Juventus masih mengincar beberapa pemain yang ingin dibeli di bursa transfer. Berdasarkan performa musim lalu, Juventus masih membutuhkan pemain baru di posisi bek sayap, gelandang dan striker untuk meningkatkan kedalaman skuad Juventus yang ada saat ini.

Berikut merupakan nama pemain incaran Juventus berdasarkan isu dan rumor gosip transfer di media beserta klub, negara dan posisinya.

  • Jorginho (Chelsea, gelandang)
  • Sergej Milinkovic-Savic (Lazio, gelandang)
  • Paul Pogba (Manchester United, gelandang)
  • Sandro Tonali (Brescia, gelandang)
  • David Alaba (Bayern, bek kiri)
  • Nicolo Zaniolo (AS Roma, winger)
  • Federico Chiesa (Fiorentina, winger)
  • Emerson Palmieri (Chelsea, bek kiri)
  • Moussa Dembele (Lyon, penyerang)

Itulah daftar nama pemain baru Juventus musim 2020-2021 berdasarkan aktivitas bursa transfer musim panas. Kehadiran pemain baru diharapkan akan memberi kontribusi bagi tim, sementara pemain incaran lain masih mungkin didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Tinggalkan komentar