4 Pemain Baru AS Monaco Musim Depan 2019-2020 [Transfer Terbaru]

4 Pemain Baru AS Monaco Musim Depan 2019-2020 [Transfer Terbaru]

Pemain baru AS Monaco musim depan – AS Monaco adalah salah satu klub peserta Ligue 1 Prancis yang berbasis di Monako. Klub ini dikenal sebagai klub yang sering menghasilkan pemain kelas dunia, dimana strategi bursa transfer AS Monaco biasanya membeli pemain berbakat dengan harga murah, lalu saat pemain tersebut tampil gemilang, klub akan menjualnya dengan harga mahal.

Dalam beberapa tahun terakhir, kebijakan transfer AS Monaco memang seperti itu. Banyak pemain hebat yang mereka jual dengan harga mahal ke klub lain, sebut saja seperti Kylian Mbappe, Fabinho, Thomas Lemar, Benjamin Mendy, Bernardo Silva dan Tiemoue Bakayoko. Meski begitu mereka selalu mengatasinya dengan pemain baru yang dibeli.

Meski begitu kondisi skuad AS Monaco sedang tidak bagus, karena performa buruk musim lalu. Monaco pun berupaya membangun lagi skuadnya, dengan membeli pemain-pemain baru berkualitas serta melepas pemain-pemain lama yang tidak memberi kontribusi bagi tim.

Di bursa transfer AS Monaco 2019 ini, beberapa pemain incaran AS Monaco antara lain adalah Kamano (striker), Joao Mario (gelandang), Matuidi (gelandang), dan Dalbert (bek kiri). Pemain-pemain tersebut menjadi pemain buruan AS Monaco untuk menutupi kedalaman skuad usai ditinggal beberapa pemain.

Untuk itu kali ini akan kami tampilkan info list daftar nama pemain baru AS Monaco musim 2019-2020 mendatang. Pemain-pemain ini telah didatangkan di bursa transfer terbaru lalu. Nama pemain baru ditampilkan beserta profil dan biodata tiap pemain. Harga pemain dikutip dari situs Transfermarkt.

(baca juga pemain baru PSG)

pemain baru as monaco 2019-2020

Daftar Pemain Baru AS Monaco 2019-2020

Inilah nama-nama pemain AS Monaco yang baru didatangkan di bursa transfer musim 2019-2020 ini beserta profil, asal klub dan harga pemain.

(*list berikut akan terus diupdate selama bursa transfer 2019-2020)

Gelson Martins

Asal klub : Atletico Madrid (Spanyol)
Harga : 30 juta euro
Posisi : Winger
Tanggal lahir : 11 Mei 1995
Negara : Portugal

(*keterangan : Gelson Martins sudah membela AS Monaco sejak musim lalu dengan status pinjaman. Ia baru dipermanenkan secara resmi dengan harga 30 juta euro di bursa transfer musim ini)

Keita Balde

Asal klub : Inter Milan (Italia)
Harga : kembali dari masa pinjaman
Posisi : Winger
Tanggal lahir : 8 Maret 1995
Negara : Senegal

Pele

Asal klub : Nottingham Forest (Inggris)
Harga : kembali dari masa pinjaman
Posisi : Gelandang bertahan
Tanggal lahir : 29 Januari 1991
Negara : Guinea-Bissau

Samuel Grandsir

Asal klub : Strasbourg (Prancis)
Harga : kembali dari masa pinjaman
Posisi : Winger
Tanggal lahir : 14 Agustus 1996
Negara : Prancis

Pemain Incaran AS Monaco Musim Depan

Sebagai salah satu klub terkenal di Liga Prancis, AS Monaco masih berupaya memperkuat skuad di bursa transfer terbaru. Berdasarkan performa di musim 2018-2019, AS Monaco membutuhkan pemain baru di posisi bek tengah, bek kiri, gelandang, dan penyerang. Pelatih Leonardo Jardim juga mencari pemain baru di posisi untuk meningkatkan kedalaman skuad AS Monaco saat ini.

Berikut merupakan nama pemain incaran AS Monaco yang diincar berdasarkan isu dan rumor gosip transfer AS Monaco terbaru di media beserta klub, negara dan posisinya.

  • Francis Kamano (Bordeaux, Guinea – striker)
  • Joao Mario (Inter Milan, Portugal – gelandang)
  • Blaise Matuidi (Juventus, Prancis – gelandang)
  • Dalbert Henrique (Inter Milan, Brasil – bek kiri)
  • Andre Silva (AC Milan, Portugal – striker)
  • Ozan Kabak (Stuttgart, Turki – bek tengah)
  • Alex Telles (Porto, Brasil – bek kiri)

Itulah daftar nama pemain baru AS Monaco musim 2019-2020 berdasarkan aktivitas bursa transfer AS Monaco lalu. Kehadiran pemain baru tentu diharapkan memberi kontribusi bagi tim, sementara pemain incaran lain masih mungkin didatangkan pada bursa transfer 2020 mendatang.

Tinggalkan komentar