Daftar Nama Pemain Timnas Inggris 2018 Terbaru (Skuad Piala Dunia)

Daftar Nama Pemain Timnas Inggris 2018 Terbaru (Skuad Piala Dunia)

Skuad Inggris 2018 – Timnas Inggris merupakan salah satu timnas sepakbola yang cukup konsisten. Para pemain Inggris pun memiliki kualitas yang lumayan bagus dan berkualitas. Nama nama pemain timnas Inggris terbaru yang jadi pemain kunci di antaranya adalah Harry Kane, Dele Alli hingga Kyle Walker. Pemain senior seperti Gary Cahill dan Jordan Henderson juga masih ada dalam daftar pemain timnas Inggris terbaru saat ini.

Sejak dulu, timnas Inggris memang termasuk tim nasional dengan tradisi sepakbola kuat. Meski begitu, Inggris bisa dibilang minim prestasi di kancah internasional. The Three Lions hanya pernah meraih 1 gelar juara Piala Dunia saja yaitu di tahun 1966. Selebihnya Inggris sering tersingkir di babak perempat final.

Sejak era milenium, Inggris pun tak mampu menorehkan prestasi signifikan yang patut dibanggakan. Pelatih timnas Inggris sekarang adalah Gareth Southgate. Ia diharapkan memberi prestasi bagus pada timnas Inggris saat ini.

Pemilihan skuad timnas Inggris terbaru di bawah asuhan Southgate lebih fokus pada para pemain muda. Sejumlah pemain muda seperti Dele Alli, Marcus Rashford dan Ruben Loftus-Cheek mulai jadi andalan dalam susunan pemain Inggris di tiap pertandingan.

Dalam daftar pemain Inggris saat ini, Harry Kane bisa jadi sebagai pemain bintang utama. Selain itu, usai pensiunnya Wayne Rooney dari timnas, Kane juga bertindak sebagai kapten timnas Inggris bergantian dengan Gary Cahill.

Pemain kunci Inggris lainnya adalah Dele Alli, Raheem Sterling dan Kyle Walker yang sudah jadi langganan timnas Inggris sejak usia muda. Meski bukan unggulan utama untuk juara Piala Dunia 2018, namun peluang timnas Inggris masih terbuka lebar. Apalagi Inggris termasuk on fire usai hasil gemilang di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Berikut akan kami tampilkan daftar nama pemain Inggris 2018 terbaru yang dipanggil oleh pelatih Inggris. Info list nama pemain Inggris terbaru ini akan disertai nomor punggung pemain Inggris, asal klub, posisi dan usia para pemain saat ini.

(baca juga daftar pemain Jerman terbaru)

skuad timnas inggris

Daftar Pemain Timnas Inggris 2018

NoNama PemainKlubUsiaPosisi
1Jordan PickfordEverton24GK
13Jack ButlandStoke City25GK
23Nick PopeBurnley26GK
2Kyle WalkerManchester City28DF
3Danny RoseTottenham Hotspur27DF
5John StonesManchester City24DF
6Harry MaguireLeicester City25DF
12Kieran TrippierTottenham Hotspur27DF
15Gary CahillChelsea32DF
16Phil JonesManchester United23DF
22Trent Alexander-ArnoldLiverpool19DF
4Eric DierTottenham Hotspur24MF
7Jesse LingardManchester United25MF
8Jordan HendersonLiverpool27MF
17Fabian DelphManchester City28MF
18Ashley YoungManchester United32MF
20Dele AlliTottenham Hotspur22MF
21Ruben Loftus-CheekCrystal Palace22MF
9Harry KaneTottenham Hotspur24FW
10Raheem SterlingManchester City23FW
11Jamie VardyLeicester City31FW
14Danny WelbeckArsenal27FW
19Marcus RashfordManchester United20FW

Kapten timnas Inggris : Harry Kane (Tottenham)

skuad timnas inggris

Formasi Timnas Inggris

Pelatih Gareth Southgate sering menggunakan skema 3-4-2-1 sebagai formasi Inggris dengan variasi 4-3-3 atau 3-5-2 tergantung situasi dan kondisi skuad Inggris terbaru. Pemain seperti Jordan Pickford (kiper), John Stones (bek) dan Jordan Henderson (gelandang) masih jadi tumpuan di tiap posisi.

Sementara terdapat banyak nama pemain Tottenham yang masuk susunan pemain timnas Inggris 2018, sebut saja seperti Harry Kane, Dele Alli, Eric Dier, Danny Rose dan Kieran Trippier. Berikut ini prediksi formasi Inggris dan susunan pemain Inggris terbaru.

Pelatih Inggris : Gareth Southgate (Inggris)
Formasi : 3-4-2-1

Pickford
Walker – Stones – Maguire
Trippier – Dele Alli – Henderson – Young
Sterling – Lingard
Kane

Nah, itulah info berita timnas Inggris terbaru mulai dari daftar nama pemain timnas Inggris 2018 serta formasi dan susunan pemain Inggris lengkap update terbaru. Skuad Inggris Piala Dunia 2018 atau World Cup 2018 memang diprediksi memiliki kualitas yang lumayan bagus. Kita nantikan hasil pertandingan Inggris di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang. Sekian berita bola skuad timnas Inggris 2018 kali ini.

Tinggalkan komentar