Daftar Nama Pemain Inter Milan 2017-2018 Terbaru (Skuad Lengkap)

Inter Milan adalah salah satu klub peserta Serie A Liga Italia. Sebagai salah satu klub papan atas, skuad Inter Milan terbaru pun terbilang cukup merata. Banyak nama pemain Inter Milan 2017 yang berstatus pemain kunci, misalnya Mauro Icardi, Milan Skriniar atau Ivan Perisic. Mereka jadi andalan pelatih dan selalu masuk dalam formasi susunan pemain Inter Milan di tiap pertandingan. Lantas bagaimana dengan daftar pemain Inter Milan musim 2017-2018 lainnya?

Klub ini memiliki julukan I Nerazzuri dan dikenal dengan nama panjang Internazionale Milano. Klub ini memiliki rivalitas dengan klub sekota, AC Milan dimana duel keduanya dijuluki Derby della Madonnina. Keduanya menempati Stadion Giuseppe Meazza atau San Siro di kota Milan. Inter banyak menorekan prestasi mentereng, contohnya sebagai satu-satunya klub Italia yang meraih treble winners di tahun 2010 dengan menjadi juara Liga Champions, Liga Italia dan Coppa Italia.

(baca juga daftar pemain AC Milan)

Meski begitu, prestasi Inter dalam beberapa tahun terakhir merosot tajam. Inter kalah bersaing di Serie A dengan rival lainnya, Juventus. Bahkan Inter Milan kesulitan lolos ke kompetisi Eropa seperti Liga Champions. Manajemen Inter Milan mulai berbenah. Kini Inter Milan diakusisi oleh Suning Group dari Cina dari pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Dana transfer besar yang disediakan membuat banyak pemain baru Inter Milan yang dibeli di bursa transfer pemain lalu.

Sejumlah pemain baru yang dibeli Inter Milan di musim ini, di antaranya yaitu Borja Valero, Milan Skriniar, Matias Vecino, Dalbert Henrique hingga Joao Cancelo. Para pemain tersebut dibeli di bursa transfer Inter Milan terbaru lalu dan diharapkan memberi kontribusi pada skuad Inter Milan 2017-2018. Mereka akan berkolaborasi dengan para pemain Inter Milan lama.

daftar nama pemain inter milan

Beberapa nama pemain Inter Milan lawas yang masih jadi andalan di antaranya seperti Samir Handanovic (kiper), Joao Miranda (bek), Roberto Gagliardini (gelandang), Ivan Perisic dan Antonio Candreva (winger) hingga Mauro Icardi (striker). Selain sebagai striker utama, Icardi juga menjadi kapten Inter Milan sekarang. Pemain asal Argentina ini dipercaya sebagai ujung tombak dan sumber gol utama I Nerazzuri.

Sementara jabatan pelatih Inter Milan sekarang dipegang oleh Luciano Spalletti. Mantan pelatih AS Roma ini dituntut menemukan formasi Inter Milan terbaik dengan memaksimalkan daftar pemain Inter Milan yang ada dalam skuad. Jadwal Inter Milan memang tidak terlalu padat karena Inter tidak berlaga di kompetisi Eropa. Inter Milan akan berlaga di kompetisi Liga Italia (Serie A) dan Coppa Italia.

Berikut ini merupakan daftar nama pemain Inter Milan 2017-2018 terbaru termasuk pemain baru Inter Milan yang dibeli di bursa transfer lalu untuk musim 2017-2018. Info list nama pemain Inter Milan akan disertai nomor punggung, posisi pemain, asal negara hingga usia pemain saat awal musim 2017-2018. Inilah daftar pemain Inter Milan terbaru musim 2017-2018 update selengkapnya.

Daftar Nama Pemain Inter Milan Terbaru

No Nama Pemain Negara Usia Posisi
1 Samir Handanovic Slovenia 33 Kiper
27 Daniele Padelli Italia 31 Kiper
46 Tommaso Berni Italia 34 Kiper
7 Joao Cancelo Portugal 23 Bek
13 Andrea Ranocchia Italia 29 Bek
21 Davide Santon Italia 26 Bek
25 Miranda Brasil 32 Bek
29 Dalbert Henrique Brasil 23 Bek
33 Danilo D’Ambrosio Italia 29 Bek
37 Milan Skriniar Slovakia 22 Bek
55 Yuto Nagatomo Jepang 30 Bek
61 Zinho Vanheusden Belgia 18 Bek
5 Roberto Gagliardini Italia 23 Gelandang
10 Joao Mario Portugal 24 Gelandang
11 Matias Vecino Uruguay 26 Gelandang
20 Borja Valero Spanyol 32 Gelandang
44 Ivan Perisic Kroasia 28 Gelandang
77 Marcelo Brozovic Kroasia 24 Gelandang
87 Antonio Candreva Italia 30 Gelandang
9 Mauro Icardi Argentina 24 Penyerang
17 Yann Karamoh Prancis 19 Penyerang
23 Eder Italia 30 Penyerang
99 Andrea Pinamonti Italia 18 Penyerang

Kapten 1 : Mauro Icardi (Argentina)
Kapten 2 : Joao Miranda (Brasil)

skuad inter milan

Prediksi Formasi Inter Milan

Inter Milan dilatih oleh Luciano Spalleti. Ia sering menggunakan taktik 4-2-3-1 sebagai formasi Inter Milan terbaru. Kiper Handanovic serta duet bek tengah Skriniar-Miranda dipercaya mengisi susunan pemain Inter Milan di lini belakang. Posisi pemain tengah memiliki opsi nama-nama pemain seperti Gagliardini, Vecino, Joao Mario dan Valero. Duo Candreva dan Perisic akan mengisi posisi pemain sayap sementara Mauro Icardi akan jadi bomber utama. Susunan pemain Inter Milan pun bisa berubah tergantung performa para pemainnya. Berikut ini prediksi formasi Inter Milan dan susunan pemain Inter Milan terbaru.

Pelatih : Luciano Spalletti (Inter Milan)
Formasi : 4-2-3-1

Handanovic
D’Ambrosio – Skriniar – Miranda – Dalbert
Gagliardini – Vecino
Candreva – Valero – Perisic
Icardi

Daftar Pemain yang Dipinjamkan Inter Milan

Selain pemain di skuad inti Inter Milan, juga ada beberapa pemain Inter Milan yang dipinjamkan ke klub lain. Biasanya pemain yang dipinjamkan adalah pemain muda agar pemain tersebut mendapat kesempatan bermain lebih banyak di klub lain. Ada juga pemain Inter Milan yang dipinjamkan karena tidak mendapat tempat dalam skuad Inter Milan. Berikut daftar nama pemain Napoli yang dipinjamkan ke klub lain selengkapnya.

  • Gabriel Barbosa (penyerang, Benfica)
  • Cristian Ansaldi (bek kiri, Torino)
  • Jeison Murillo (bek tengah, Valencia)
  • Geoffrey Kondogbia (gelandang, Valencia)
  • Rey Manaj (penyerang, Granada)
  • Jonathan Biabiany (winger, Sparta Praha)
  • Alessandro Bastoni (bek tengah, Atalanta)
  • Samuele Longo (penyerang, Tenerife)
  • Francesco Bardi (kiper, Frosinone)
  • Dodo (bek kiri, Sampdoria)
  • Andrea Bandini (bek kanan, Brescia)
  • Isaac Donkor (bek tengah, Cesena)
  • Eloge Yao (bek tengah, Lugano)
  • Gaston Camara (winger, Gil Vicente)
  • Davide Costa (kiper, AS Gubbio)
  • Andrea Palazzi (gelandang, Pescara)
  • Raffaele Di Gennaro (kiper, Spezia)
  • Francesco Forte (penyerang, Spezia)
  • Lorenzo Tassi (gelandang, Vicenza)
  • Ionut Radu (kiper, Avellino)
  • Mattia Bonetto (gelandang, Prato)
  • Riccardo Gaiola (gelandang, Santarcangelo)
  • Andrea Romano (gelandang, Monza)
  • Niccolo Belloni (winger, Carpi)
  • Ze Turbo (penyerang, Catania)

Nah, itulah info berita Inter Milan terbaru mulai dari daftar pemain Inter Milan 2017-2018, formasi dan susunan Inter Milan serta pemain Inter Milan yang dipinjamkan ke klub lain. Informasi list daftar pemain Inter Milan untuk musim 2017-2018 tersebut diupdate tiap musim atau setelah adanya pemain baru yang dibeli Inter Milan. Skuad Inter Milan terbaru memang termasuk cukup komplit. Kita nantikan hasil Inter Milan di Liga Italia dan Coppa Italia 2017-2018. Sekian berita bola Inter Milan kali ini.

Tags: ,
Daftar Nama Pemain Inter Milan 2017-2018 Terbaru (Skuad Lengkap) | Mokhammad Zakky | 4.5

Komentar Mitra Sepakbola