Daftar Nama Pemain Juventus 2017-2018 Terbaru (Skuad Lengkap)

Juventus adalah klub sepakbola asal Italia yang berkompetisi di Serie A dan Liga Champions. Juventus menjadi salah satu klub terbaik di Eropa. Skuad Juventus terbaru juga banyak terdapat pemain bintang berkelas. Nama pemain Juventus yang jadi andalan di antaranya adalah Paulo Dybala, Gonzalo Higuain dan Giorgio Chiellini. Pelatih Juventus pun memiliki banyak opsi dalam menyusun formasi dan susunan pemain Juventus dengan banyaknya nama kelas dunia dalam daftar pemain Juventus 2017-2018.

Juve pertama didirikan pada tahun 1897. Klub ini pun memiliki sejarah panjang dengan meraih beberapa trofi, termasuk menjadi klub dengan gelar juara Liga Italia terbanyak sepanjang sejarah. Juventus juga telah 8 kali melaju ke babak final Liga Champions, meski hanya 2 kali menjadi juara Liga Champions. Artinya Juve menjadi tim paling sering menjadi runner up Liga Champions.

Klub berjuluk I Bianconeri ini memasuki periode keemasan dengan 6 kali meraih scudetto atau juara Serie A secara berturut-turut, yaitu sejak tahun 2012 sampai 2017. Ini merupakan rekor dalam sejarah Juventus dan Liga Italia. Dalam beberapa musim terakhir, Juve juga 2 kali menjadi runner up Liga Champions di tahun 2015 dan 2017. Klub ini menempati Juventus Stadium yang kini berganti nama menjadi Allianz Stadium karena alasan sponsor.

Skuad Juventus musim 2017-2018 pun bertambah kompetitif. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memiliki opsi karena ada beberapa pemain baru Juventus yang dibeli. Dalam bursa transfer Juventus terbaru lalu, pemain baru yang didatangkan antara lain adalah Blaise Matuidi, Douglas Costa, Federico Bernardeschi, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, Benedikt Howedes dan Rodrigo Bentancur. Sementara pemain baru Juventus musim depan juga masuk dalam incaran klub. Meski begitu, mereka harus kehilangan pemain kunci seperti Leonardo Bonucci dan Dani Alves yang pindah ke klub lain.

daftar nama pemain juventus

Juventus juga masih memiliki nama berkelas dalam daftar pemain Juventus terbaru 2017-2018. Gianlugi Buffon masih bertahan sebagai kiper Juventus sekaligus kapten Juventus saat ini. Musim 2017-2018 bisa jadi musim terakhir Buffon sebelum pensiun. Pemain kunci di tiap posisi seperti Chiellini (bek), Pjanic (gelandang) atau Higuain (penyerang) juga selalu masuk dalam susunan pemain Juventus di tiap pertandingan Juventus.

Klub asal kota Turin ini juga memiliki pemain kelas dunia pada diri Paulo Dybala. Ia diprediksi akan kandidat peraih Ballon d’Or masa depan. Ada juga beberapa pemain muda Juventus seperti Daniele Rugani, Rodrigo Bentancur hingga Marko Pjaca. Jadwal Juventus pun termasuk padat karena harus berlaga di tiga kompetisi yakni Liga Italia (Serie A), Liga Champions dan Piala Italia (Coppa Italia).

Berikut akan kami tampilkan daftar nama pemain Juventus 2017-2018 terbaru termasuk pemain baru Juventus 2017-2018 yang dibeli di bursa transfer pemain Juventus terbaru lalu. Info list nama pemain Juventus akan disertai nomor punggung pemain Juventus, asal negara, posisi dan usia pemain saat awal musim 2017-2018. Inilah daftar pemain Juventus terbaru musim 2017-2018 update terbaru selengkapnya.

Daftar Nama Pemain Juventus Terbaru

No Nama Pemain Negara Usia Posisi
1 Gianluigi Buffon Italia 39 Kiper
16 Carlo Pinsoglio Italia 27 Kiper
23 Wojciech Szczesny Polandia 27 Kiper
2 Mattia De Sciglio Italia 24 Bek
3 Giorgio Chiellini Italia 33 Bek
4 Medhi Benatia Maroko 30 Bek
12 Alex Sandro Brasil 26 Bek
15 Andrea Barzagli Italia 36 Bek
21 Benedikt Howedes Jerman 29 Bek
24 Daniele Rugani Italia 23 Bek
26 Stephan Lichtsteiner Swiss 33 Bek
5 Miralem Pjanic Bosnia-Herzegovina 27 Gelandang
6 Sami Khedira Jerman 30 Gelandang
7 Juan Cuadrado Kolombia 29 Gelandang
8 Claudio Marchisio Italia 31 Gelandang
14 Blaise Matuidi Prancis 30 Gelandang
22 Kwadwo Asamoah Ghana 28 Gelandang
27 Stefano Sturaro Italia 24 Gelandang
30 Rodrigo Bentancur Uruguay 20 Gelandang
33 Federico Bernardeschi Italia 23 Gelandang
38 Fabrizio Caligara Italia 17 Gelandang
9 Gonzalo Higuain Argentina 29 Penyerang
10 Paulo Dybala Argentina 23 Penyerang
11 Douglas Costa Brasil 26 Penyerang
17 Mario Mandzukic Kroasia 31 Penyerang
20 Marko Pjaca Kroasia 22 Penyerang

Kapten Juventus 1 : Gianluigi Buffon (Italia)
Kapten Juventus 2 : Giorgio Chiellini (Italia)
Kapten Juventus 3 : Claudio Marchisio (Italia)
Kapten Juventus 4 : Andrea Barzagli (Italia)
Kapten Juventus 5 : Stephan Lichtsteiner (Swiss)

skuad juventus

Formasi Juventus

Selaku pelatih Juventus, Massimiliano Allegri biasa menggunakan taktik 4-2-3-1. Strategi tersebut kerap digunakan sebagai formasi Juventus. Buffon masih jadi kiper utama, sementara Chiellini biasa berduet dengan 1 bek tengah lain di antara Rugani, Barzagli atau Benatia. Dua gelandang tengah dalam susunan pemain Juventus biasa ditempati Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi. Sementara Paulo Dybala akan ditempatkan sebagai playmaker di belakang penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. Berikut ini prediksi formasi Juventus dan susunan pemain Juventus terbaru.

Pelatih Juventus : Massimiliano Allegri (Italia)
Formasi : 4-2-3-1

Buffon
De Sciglio – Rugani – Chiellini – Alex Sandro
Pjanic – Matuidi
Douglas Costa – Dybala – Mandzukic
Higuain

Daftar Pemain yang Dipinjamkan Juventus

Selain pemain di skuad inti Juventus, juga ada beberapa pemain Juventus yang dipinjamkan ke klub lain. Biasanya pemain yang dipinjamkan adalah pemain muda agar pemain tersebut mendapat kesempatan bermain lebih banyak di klub lain. Ada juga pemain Juventus yang dipinjamkan karena tidak mendapat tempat dalam skuad Juventus 2017/2018. Berikut daftar nama pemain Juventus yang dipinjamkan ke klub lain selengkapnya.

  • Mattia Caldara (bek tengah, Atalanta)
  • Emil Audero (kiper, Venezia)
  • Moise Kean (penyerang, Hellas Verona)
  • Riccardo Orsolini (winger, Atalanta)
  • Nicola Leali (kiper, Zulte Waregem)
  • Pol Lirola (bek kanan, Sassuolo)
  • Rolando Mandragora (gelandang, Crotone)
  • Tomas Rincon (gelandang, Torino)
  • Federico Mattiello (bek kanan, SPAL)
  • Alberto Cerri (penyerang, Perugia)
  • Luca Marrone (gelandang, Bari)
  • Joel Untersee (bek kanan, Empoli)
  • Stefano Beltrame (penyerang, Go Ahead Eagles)
  • Mattia Vitale (gelandang, SPAL)
  • Pol Garcia (bek tengah, Cremonese)
  • Andres Tello (gelandang, Bari)
  • Grigoris Kastanos (gelandang, Zulte Waregem)
  • Dario Del Fabro (bek tengah, Novara)
  • Stefano Padovan (penyerang, Casertana)
  • Alberto Brignoli (kiper, Benevento)
  • Giulio Parodi (bek tengah, Pordenone)
  • Roman Macek (gelandang, Cremonese)
  • Matheus Pereira (gelandang, Bordeaux)
  • Laurentiu Branescu (kiper, Dinamo Bucuresti)

Nah, itulah info berita Juventus terbaru mulai dari daftar pemain Juventus 2017-2018, formasi dan susunan Juventus serta pemain Juventus yang dipinjamkan ke klub lain lengkap update terbaru. Kita nantikan hasil Juventus di Liga Italia dan Liga Champions 2017-2018. Sekian berita bola Juventus kali ini.

Tags: ,
Daftar Nama Pemain Juventus 2017-2018 Terbaru (Skuad Lengkap) | Mokhammad Zakky | 4.5

Komentar Mitra Sepakbola