5+ Pemain Baru Valencia 2021 | Update Bursa Transfer Januari

5+ Pemain Baru Valencia 2021 | Update Bursa Transfer Januari

Daftar pemain baru Valencia musim depan – Valencia merupakan salah satu klub papan atas di La Liga Spanyol. Klub ini pun konsisten bersaing di perebutan tiket Liga Champions tiap musimnya. Untuk bisa bersaing dengan klub top seperti Real Madrid dan Barcelona, terdapat beberapa pemain berkualitas yang diincar oleh Valencia untuk meningkatkan kedalaman skuad.

Valencia memang termasuk klub La Liga yang cukup konsisten. Klub berjuluk Los Che juga dikenal sering menggunakan pemain-pemain muda dari akademi mereka yang masuk starting line-up. Namun bukan berarti Valencia tidak aktif di bursa transfer, karena ada juga beberapa pemain incaran Valencia yang ingin dibeli.

Biasanya Valencia membeli pemain muda atau pemain yang kurang terekspos dengan harga yang relatif murah. Sesekali Valencia juga harus menjual pemainnya dulu guna mendapat dana untuk membeli pemain baru. Meski kebijakan transfer Valencia termasuk irit, namun tak jarang pemain baru Valencia berkontribusi besar bagi tim berlambang kelelawar ini.

Di bursa transfer musim ini, beberapa pemain incaran Valencia antara lain adalah Sergio Romero (kiper), Nakamba (gelandang), Ceballos (gelandang), dan Torreira (gelandang). Valencia juga sering mendatangkan pemain dengan status pinjaman untuk menghemat budget transfer.

Untuk itu kali ini akan kami tampilkan info list daftar nama pemain baru Valencia musim 2020-2021 mendatang. Pemain-pemain ini telah didatangkan di bursa transfer terbaru lalu. Nama pemain baru ditampilkan beserta profil dan biodata tiap pemain. Harga pemain dikutip dari situs Transfermarkt.

(baca juga pemain baru Atletico Madrid)

pemain baru valencia 2021 cutrone

Pemain Baru Valencia 2020-2021

Inilah nama-nama pemain Valencia yang baru didatangkan di bursa transfer musim 2020-2021 ini beserta profil, asal klub dan harga pemain.

(*list berikut akan terus diupdate selama bursa transfer 2020-2021)

1. Uros Racic

Asal klub : Famalicao (Portugal)
Harga : kembali dari masa pinjam
Posisi : Gelandang
Tanggal lahir : 17 Maret 1998
Negara : Serbia

2. Jason

Asal klub : Getafe (Spanyol)
Harga : kembali dari masa pinjam
Posisi : Winger
Tanggal lahir : 6 Juli 1994
Negara : Spanyol

Update Bursa Transfer Januari

Berikut merupakan nama-nama pemain baru Valencia yang dibeli pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2021.

3. Patrick Cutrone

Asal klub : Wolverhampton (Inggris)
Harga : pinjam
Posisi : Striker
Tanggal lahir : 3 Januari 1998
Negara : Italia

4. Ferro

Asal klub : Benfica (Portugal)
Harga : pinjam
Posisi : Bek tengah
Tanggal lahir : 26 Maret 1997
Negara : Portugal

5. Cristiano Piccini

Asal klub : Atalanta (Italia)
Harga : kembali dari masa pinjam
Posisi : Bek kanan
Tanggal lahir : 26 September 1992
Negara : Italia

Pemain Incaran Valencia Terbaru

Valencia masih mengincar beberapa pemain yang ingin dibeli di bursa transfer. Berdasarkan performa musim lalu, Valencia masih membutuhkan pemain baru di posisi bek tengah, bek kiri, gelandang dan striker untuk meningkatkan kedalaman skuad Valencia yang ada saat ini.

Berikut merupakan nama pemain incaran Valencia berdasarkan isu dan rumor gosip transfer di media beserta klub, negara dan posisinya.

  • Lucas Torreira (Atletico Madrid, gelandang)
  • Sergio Romero (Manchester United, kiper)
  • Marvelous Nakamba (Aston Villa, gelandang)
  • Dani Ceballos (Arsenal, gelandang)
  • Boubakary Soumare (Lille, gelandang)
  • Paco Alcacer (Villarreal, striker)
  • Carles Perez (Barcelona, winger)

Itulah daftar nama pemain baru Valencia musim 2020-2021 berdasarkan aktivitas bursa transfer musim panas dan musim dingin. Kehadiran pemain baru diharapkan akan memberi kontribusi bagi tim, sementara pemain incaran lain masih mungkin didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Tinggalkan komentar