Daftar Nama Pemain Valencia 2018 Terbaru (Skuad Lengkap)

Daftar Nama Pemain Valencia 2018 Terbaru (Skuad Lengkap)

Daftar pemain Valencia 2018 – Valencia adalah klub peserta La Liga Spanyol. Klub berjuluk Los Che ini berasal dari kota Valencia, Spanyol. Valencia menjadi salah satu klub populer di Spanyol. Tim ini juga konsisten bersaing di papan atas dalam beberapa musim terakhir. Nama nama pemain Valencia terbaru yang jadi andalan tim saat ini misalnya seperti Dani Parejo, Rodrigo Moreno dan Geoffrey Kondogbia.

Klub ini sendiri pertama didirikan pada tahun 1919. Valencia bermarkas di Stadion Mestalla. Los Che termasuk klub populer di Spanyol. Mereka sudah memenangi La Liga sebanyak 6 kali. Artinya dalam daftar juara Liga Spanyol sepanjang masa, Valencia menjadi klub tersukses kelima. Sementara di level Eropa, Valencia pernah sekali menjadi juara UEFA Cup dan dua kali menjadi runner up Liga Champions dalam 2 musim beruntun.

Saat ini Valencia dilatih oleh Marcelino Garcia. Setelah sempat terpuruk musim lalu, kini Valencia berhasil kembali ke peringkat 4 besar klasemen Liga Spanyol. Perombakan skuad Valencia terbaru pun jadi kuncinya. Aktivitas bursa transfer Valencia terbaru musim lalu pun cukup efektif. Contoh pemain baru Valencia yang memberi dampak positif misalnya seperti Neto Murara, Goncalo Guedes, Geoffrey Kondogbia dan Simone Zaza.

Dalam daftar pemain Valencia terbaru, nama-nama lama seperti Dani Parejo, Jose Gaya dan Rodrigo Moreno pun masih jadi andalan dalam formasi tim. Valencia pun sempat memberi kejutan dengan memberi persaingan di papan atas klasemen La Liga Spanyol. Valencia pun bersiap menyambut kembalinya tim ke ajang Liga Champions musim 2018-2019 mendatang.

Berikut akan kami tampilkan daftar nama pemain Valencia 2018 termasuk pemain baru Valencia yang dibeli di bursa transfer terbaru lalu. Info list skuad Valencia terbaru akan disertai nomor punggung pemain Valencia, asal negara, posisi dan usia pemain saat awal musim. Inilah daftar pemain Valencia 2017-2018 update terbaru selengkapnya.

(baca juga daftar pemain Atletico Madrid)

daftar pemain valencia terbaru

Daftar Pemain Valencia Terbaru

NoNama PemainNegaraUsiaPosisi
1Jaume DomenechSpanyol27GK
13NetoBrasil28GK
28Cristian RiveroPortugal20GK
3Ruben VezoPortugal23DF
4Jeison MurilloKolombia25DF
5Gabriel PaulistaBrasil27DF
14Jose GayaSpanyol22DF
15Toni LatoSpanyol20DF
21Martin MontoyaSpanyol26DF
24Ezequiel GarayArgentina31DF
29Javi JimenezSpanyol20DF
30Nacho VidalSpanyol23DF
6Nemanja MaksimovicSerbia23MF
7Goncalo GuedesPortugal21MF
10Dani ParejoSpanyol28MF
11Andreas PereiraBrasil22MF
16Geoffrey KondogbiaPrancis25MF
17Francis CoquelinPrancis26MF
18Carlos SolerSpanyol21MF
20Ferran TorresSpanyol18MF
8Luciano ViettoArgentina24FW
9Simone ZazaItalia26FW
19Rodrigo MorenoSpanyol27FW
22Santi MinaSpanyol22FW

Kapten Valencia 1 : Dani Parejo (Spanyol)

skuad valencia

Formasi Valencia

Pelatih Valencia saat ini adalah Marcelino Garcia. Ia sering menggunakan taktik 4-4-2 sebagai formasi Valencia. Kiper Valencia adalah Neto Murara, sementara lini belakang diisi oleh nama-nama seperti Gabriel Paulista dan Jose Gaya. Adapun gelandang Valencia biasa mengandalkan peran Kondogbia dan Parejo. Sementara lini depan biasa dirotasi antara Zaza, Rodrigo, Santi Mina dan Vietto. Berikut ini prediksi formasi dan susunan pemain Valencia terbaru saat ini.

Pelatih Valencia : Marcelino Garcia (Spanyol)
Formasi : 4-2-3-1

Neto
Montoya – Paulista – Garay – Gaya
Soler – Parejo – Kondogbia – Guedes
Zaza – Rodrigo

Daftar Pemain yang Dipinjamkan Valencia

Selain pemain di skuad inti Valencia, juga ada beberapa pemain Valencia yang dipinjamkan ke klub lain. Biasanya pemain yang dipinjamkan adalah pemain muda agar pemain tersebut mendapat kesempatan bermain lebih banyak di klub lain. Ada juga pemain Valencia yang dipinjamkan karena tidak mendapat tempat dalam skuad Valencia 2018. Berikut daftar nama pemain Valencia terbaru yang dipinjamkan ke klub lain selengkapnya.

  • Joao Cancelo (bek kanan, Inter Milan)
  • Nani (winger, Lazio)
  • Aymen Abdennour (bek tengah, Marseille)
  • Zakaria Bakkali (winger, Deportivo La Coruna)
  • Nacho Gil (gelandang, Las Palmas)
  • Alvaro Medran (gelandang, Alaves)
  • Fabian Orellana (winger, Eibar)
  • Tropi (gelandang, Lorca)
  • Eugeni (gelandang, Cadiz)
  • Aderlan Santos (bek tengah, Sao Paulo)

Nah, itulah info berita Valencia terbaru mulai dari daftar pemain Valencia 2018, formasi dan susunan pemain Valencia serta pemain yang dipinjamkan ke klub lain lengkap update terbaru musim ini. Kita nantikan saja hasil Valencia di Liga Spanyol musim 2017-2018 ini. Sekian berita bola Valencia kali ini.

Tinggalkan komentar