7+ Pemain Baru Persela Lamongan 2021 Musim Depan (Transfer Terbaru)

7+ Pemain Baru Persela Lamongan 2021 Musim Depan (Transfer Terbaru)

Pemain baru Persela musim depan – Persela Lamongan merupakan salah satu klub populer peserta Liga Indonesia yang berbasis di kota Lamongan, Jawa Timur. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini dikenal konsisten berlaga di kasta tertinggi Liga Indonesia. Persela juga cukup aktif di bursa transfer untuk merekrut pemain-pemain baru guna menambah kedalaman skuadnya saat ini.

Persela Lamongan dikenal sebagai salah satu klub papan tengah yang konsisten berlaga di Liga Indonesia. Beberapa bintang Persela saat ini seperti Ahmad Bustomi, Friska Womsiwor, Birrul Walidain, dan Eky Taufik jelas masih dipertahankan sebagai pemain inti tim.

Meski begitu ada beberapa pemain Persela yang diputus kontrak dan dilepas ke klub lain. Pemain-pemain yang tidak diperpanjang kontraknya umumnya pemain yang minim kontribusi, pemain dengan gaji mahal yang membebani keuangan klub atau pemain yang memang ingin pindah klub.

Sebagai gantinya, ada juga pemain incaran Persela Lamongan yang didatangkan. Persela memang cukup aktif di bursa transfer, mengingat status Persela sebagai klub yang konsisten bertahan di kasta teratas Liga Indonesia. Beberapa pemain baru yang dikontrak tentu diharapkan menambah kualitas skuad Persela terbaru musim ini.

Untuk itu kali ini akan kami tampilkan daftar nama pemain baru Persela musim 2021. Pemain-pemain ini telah didatangkan dan dikontrak pada periode bursa transfer awal tahun. Nama pemain baru akan ditampilkan beserta profil dan biodata tiap pemain.

(baca juga pemain baru Persipura)

pemain baru persela 2021 zah rahan

Pemain Baru Persela Musim Depan

Berikut ini adalah nama-nama pemain baru Persela Lamongan untuk kompetisi Liga Indonesia tahun 2021 yang direkrut di bursa transfer awal musim 2021.

1. Zah Rahan Krangar

Tanggal lahir : 7 Maret 1985
Posisi : Gelandang
Negara : Liberia
Asal klub : PS Sleman (Indonesia)

2. Demerson

Tanggal lahir : 16 Maret 1988
Posisi : Bek tengah
Negara : Brasil
Asal klub : Sarawak FA (Malaysia)

3. Nasir

Tanggal lahir : 8 Oktober 1995
Posisi : Bek kiri
Negara : Indonesia
Asal klub : Persebaya Surabaya (Indonesia)

4. Adrianus Dwiki Arya

Tanggal lahir : 1 Mei 2000
Posisi : Gelandang
Negara : Indonesia
Asal klub : Persija Jakarta (Indonesia)

5. Lucky Wahyu

Tanggal lahir : 1 April 1990
Posisi : Gelandang
Negara : Indonesia
Asal klub : Sulut United (Indonesia)

6. Syahroni

Tanggal lahir : 10 Oktober 1992
Posisi : Gelandang
Negara : Indonesia
Asal klub : Persis Solo (Indonesia)

7. Dwi Kuswanto

Tanggal lahir : 16 Agustus 1985
Posisi : Kiper
Negara : Indonesia
Asal klub : Persikabo (Indonesia)

Pemain Incaran Persela Musim Depan

Selain pemain-pemain baru yang sudah dikontrak, Persela Lamongan juga dirumorkan bakal memboyong pemain baru lain, baik pemain lokal atau pemain asing. Gosip transfer Persela terus berembus sepanjang waktu bursa transfer Liga Indonesia kali ini.

Berikut adalah daftar nama-nama pemain incaran Persela yang digosipkan akan direkrut oleh tim Laskar Joko Tingkir musim depan.

  • Ivan Carlos (Brasil)
  • Rian Firmansyah (Indonesia)
  • Ahmad Nur Hardianto (Indonesia)
  • Panto Hariyanto (Indonesia)
  • Rishadi Fauzi (Indonesia)
  • Dwi Rafi Angga (Indonesia)

Itulah nama-nama pemain baru Persela yang didatangkan pada bursa transfer musim 2021. Kehadiran pemain baru tentu diharapkan memberi kontribusi bagi tim, sementara pemain incaran lain masih mungkin didatangkan pada bursa transfer pemain tengah musim nanti.

Tinggalkan komentar