9 Pemain Baru Bali United 2019 Musim Depan [Update Terbaru]

9 Pemain Baru Bali United 2019 Musim Depan [Update Terbaru]

Pemain baru Bali United musim depan – Bali United merupakan salah satu klub peserta Liga 1 Indonesia di kasta tertinggi. Tim berjuluk Serdadu Tridatu kerap bersaing di papan atas klasemen Liga 1 tiap tahunnya. Klub ini pun juga terus berbenah dengan aktif di bursa transfer untuk merekrut pemain incaran baru.

Kehadiran Bali United di kancah persepakbolaan Indonesia memang menghasilkan dampak positif. Klub kebanggaan masyarakat Bali ini membuat persaingan Liga Indonesia menjadi kian seru dan menarik. Beberapa bintang Bali United seperti Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadil Sausu hingga Ilija Spasojevic jelas masih dipertahankan sebagai pemain inti tim.

Meski begitu ada banyak pemain-pemain Bali United yang dilepas dan dijual ke klub lain. Pemain-pemain yang tidak diperpanjang kontraknya umumnya pemain yang minim kontribusi, pemain dengan gaji mahal yang membebani keuangan klub atau pemain yang memang ingin pindah klub.

Sebagai gantinya, ada juga pemain incaran Bali United yang didatangkan. Bursa transfer Bali United terbaru pun cukup aktif dengan dukungan kondisi finansial yang bagus. Beberapa pemain baru Bali United musim depan diharapkan menambah kualitas skuad Bali United terbaru musim ini.

Untuk itu kali ini akan kami tampilkan info list daftar nama pemain baru Bali United 2019 mendatang. Pemain-pemain ini telah didatangkan di masa bursa transfer terbaru lalu. Nama pemain baru ditampilkan beserta profil dan biodata tiap pemain.

(baca juga pemain baru Madura United 2019)

pemain baru bali united

Daftar Pemain Baru Bali United 2019

Berikut ini adalah nama-nama pemain baru Bali United untuk kompetisi Liga Indonesia tahun 2019 sejauh ini dan akan terus diupdate selama bursa transfer.

Paulo Sergio

Tanggal lahir : 24 Januari 1984
Posisi : Gelandang, winger
Negara : Portugal
Asal klub : Bhayangkara FC

William Pacheco

Tanggal lahir : 28 Maret 1992
Posisi : Bek tengah
Negara : Brasil
Asal klub : Selangor FA (Malaysia)

Gunawan Dwi Cahyo

Tanggal lahir : 20 April 1989
Posisi : Bek tengah
Negara : Indonesia
Asal klub : Persija Jakarta

Michael Orah

Tanggal lahir : 3 Juli 1985
Posisi : Bek
Negara : Indonesia
Asal klub : Persija Jakarta

Fahmi Al-Ayyubi

Tanggal lahir : 21 Desember 1995
Posisi : Winger
Negara : Indonesia
Asal klub : Persela Lamongan

Leonard Tupamahu

Tanggal lahir : 9 Juli 1983
Posisi : Bek
Negara : Indonesia
Asal klub : Borneo FC

Samuel Reimas

Tanggal lahir : 11 September 1992
Posisi : Kiper
Negara : Indonesia
Asal klub : Perseru Serui

Ahmad Maulana

Tanggal lahir : 27 Juli 1988
Posisi : Gelandang
Negara : Indonesia
Asal klub : Borneo FC

Haudi Abdillah

Tanggal lahir : 20 April 1993
Posisi : Bek
Negara : Indonesia
Asal klub : PSIS Semarang

Pemain Incaran Bali United Musim Depan

Selain pemain-pemain baru yang sudah dikontrak, Bali United juga dirumorkan bakal memboyong pemain baru lain, baik pemain lokal atau pemain asing. Gosip transfer Bali United terus berembus sepanjang waktu bursa transfer Liga Indonesia kali ini.

Berikut adalah daftar nama-nama pemain incaran Bali United yang digosipkan akan direkrut oleh tim Serdadu Tridatu musim depan.

  • Steven Paulle
  • Rezaldi Hehanusa
  • Novri Setiawan
  • Fitra Ridwan
  • Vava Mario Yagalo

Itulah daftar nama pemain baru Bali United 2019 berdasarkan aktivitas bursa transfer pemain Bali United lalu. Kehadiran pemain baru tentu diharapkan memberi kontribusi bagi tim, sementara pemain incaran lain masih mungkin didatangkan pada bursa transfer pemain Bali United musim depan mendatang.

Tinggalkan komentar