Daftar Nama Pemain Timnas Meksiko 2018 Terbaru (Skuad Piala Dunia)

Daftar Nama Pemain Timnas Meksiko 2018 Terbaru (Skuad Piala Dunia)

Skuad Meksiko 2018 – Timnas Meksiko merupakan salah satu timnas negara kuat asal Amerika Utara. Meksiko juga dikenal sebagai tim langganan Piala Dunia, meski prestasi terbaiknya hanya sampai babak perempat final saja. Saat ini nama pemain timnas Meksiko yang cukup berkualitas contohnya adalah Javier Hernandez, Andres Guardado dan Miguel Layun.

Total Meksiko telah lolos sebanyak 16 kali sebagai peserta Piala Dunia dan menjadi salah satu tim bersejarah. Meksiko dua kali menjadi tuan rumah Piala Dunia di tahun 1970 dan 1986. Meksiko juga mencatatkan rekor 10 kali menjadi juara Gold Cup, turnamen antar negara CONCACAF di kawasan Amerika Utara dan Tengah.

Gelar lain yang pernah diraih adalah juara Piala Konfederasi 1999. Prestasi Meksiko dalam beberapa tahun terakhir dalam tahap berkembang. Kini Meksiko dilatih oleh Juan Carlos Osorio. Kombinasi pemain muda dan pemain senior menjadi andalan dalam skuad Meksiko terbaru saat ini.

Beberapa pemain muda yang diberi kesempatan contohnya adalah Jonathan Gonzalez, Edson Alvarez dan tentu saja Hirving Lozano. Sementara nama-nama pemain Meksiko yang berpengalaman tetap jadi tumpuan tim misalnya Guillermo Ochoa di posisi kiper, Hector Moreno dan Miguel Layun di bagian belakang, Andres Guardado dan Marco Fabian di bagian tengah serta Javier Hernandez dan Carlos Vela di bagian depan.

Berikut akan kami tampilkan daftar nama pemain Meksiko terbaru yang dipanggil oleh pelatih Meksiko. Info list nama pemain Meksiko 2018 akan disertai nomor punggung pemain Meksiko, asal klub, posisi dan usia pemain saat ini.

(baca juga skuad Uruguay terbaru)

skuad timnas meksiko

Daftar Pemain Timnas Meksiko 2018

NoNama PemainKlubUsiaPosisi
1Jose de Jesus CoronaCruz Azul37GK
12Alfredo TalaveraToluca35GK
13Guillermo OchoaStandard Liege33GK
2Hugo AyalaUANL31DF
3Carlos SalcedoFrankfurt24DF
4Rafael MarquezAtlas38DF
5Diego ReyesFC Porto25DF
7Miguel LayunSevilla30DF
15Hector MorenoReal Sociedad30DF
21Edson AlvarezClub America20MF
23Jesus GallardoUNAM23DF
6Jonathan dos SantosLA Galaxy28MF
8Marco FabianFrankfurt29MF
16Hector HerreraFC Porto28MF
17Jesus CoronaFC Porto25MF
18Andres GuardadoReal Betis31MF
20Javier AquinoUANL28MF
9Raul JimenezBenfica28FW
10Giovani dos SantosLA Galaxy29FW
11Carlos VelaLos Angeles FC29FW
14Javier HernandezWest Ham30FW
19Oribe PeraltaClub America34FW
22Hirving LozanoPSV Eindhoven23FW

Kapten Timnas Meksiko : Rafael Marquez (Atlas)

Formasi Timnas Meksiko

Pelatih Meksiko kerap menggunakan taktik 4-3-3 sebagai formasi Meksiko. Guillermo Ochoa masih dipercaya sebagai kiper utama. Di lini belakang kuarter Salcedo, Ayala, Moreno dan Layun sering menjadi starter. Lini tengah akan dipercayakan pada kapten Guardado serta dua gelandang lain di antara Reyes, Herrera, Corona atau Fabian.

Posisi striker Meksiko ditempati oleh Javier Hernandez alias Chicharito. Sementara nama lain seperti Lozano, Peralta, Jimenez dan Vela juga bisa jadi opsi. Berikut ini prediksi formasi Meksiko dan susunan pemain timnas Meksiko terbaru saat ini.

Pelatih Meksiko : Juan Carlos Osorio (Meksiko)
Formasi : 4-2-3-1

Ochoa
Salcedo – Ayala – Moreno – Gallardo
Guardado – Herrera
Layun – Vela – Lozano
Chicharito

Nah, itulah info berita timnas Meksiko terbaru mulai dari daftar pemain di skuad timnas Meksiko beserta formasi dan susunan pemain Meksiko update saat ini. Skuad Meksiko Piala Dunia 2018 atau World Cup 2018 pun cukup solid dengan kombinasi pemain muda dan pemain berpengalaman. Kita nantikan hasil pertandingan Meksiko di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang. Sekian berita bola tentang skuad timnas Meksiko terbaru kali ini.

Tinggalkan komentar