Daftar Nama Pemain Everton 2017-2018 Terbaru (Skuad Lengkap)

Everton merupakan klub sepak bola yang berbasis di kota Liverpool, Inggris. Klub ini termasuk salah satu klub yang konsisten sebagai peserta EPL Liga Inggris. Daftar pemain Everton pun cukup kompeten dan diprediksi bisa menembus papan atas klasemen Liga Inggris. Nama pemain Everton terbaru seperti Wayne Rooney, Idrissa Gueye dan Leighton Baines menjadi andalan di tiap lini susunan pemain Everton. Kali ini akan dibahas mengenai skuad pemain Everton 2017-2018 selengkapnya.

Pertama kali dibentuk di tahun 1878, Everton dikenal sebagai salah satu klub Liga Inggris yang stabil dan konsisten. Bahkan Everton menjadi klub paling sering tampil di liga utama Inggris, dimana hanya 4 musim saja mereka tidak berpartisipasi di kompetisi kasta teratas Inggris. Klub ini juga memiliki rivalitas dengan klub sekota yaitu Liverpool. Duel keduanya dikenal sebagai Derby Merseyside.

(baca juga daftar nama pemain Liverpool)

Stadion Everton adalah Goodison Park. Total Everton meraih 9 gelar juara Liga Inggris dan 5 kali Piala FA. Dalam beberapa tahun terakhir prestasi Everton memang tidak menonjol. Namun setidaknya The Toffees sering finish di posisi 10 besar klasemen Liga Inggris. Awal musim 2017-2018, bursa transfer Everton cukup jor-joran dengan mendatangkan pemain baru dengan harga mahal.

daftar nama pemain everton

Beberapa pemain baru Everton seperti Gylfi Sigurdsson, Michael Keane, Davy Klaassen, Jordan Pickford dan Sandro Ramirez dibeli dengan harga mahal. Selain itu juga ada nama pemain timnas Inggris dengan jumlah gol terbanyak yang didatangkan, siapa lagi kalau bukan Wayne Rooney yang langsung menjabat sebagai kapten Everton. Sementara jabatan pelatih Everton saat ini dipegang oleh Sam Allardyce. Ia menggantikan posisi Ronald Koeman yang dianggap gagal memberi performa bagus.

Skuad Everton lain juga masih dipertahankan sebut saja seperti Leighton Baines, Ashley Williams, Morgan Schneiderlin dan Ross Barkley. Sementara pemain muda Everton seperti Dominic Calvert-Lewin dan Ademola Lookman juga mulai sering mendapat kesempatan bermain. Dengan menyusun formasi Everton yang tepat, maka The Toffees memiliki potensi menembus papan atas klasemen EPL 2017-2018.

Berikut ini merupakan daftar nama pemain Everton 2017-2018 terbaru termasuk pemain baru Everton yang dibeli di bursa transfer lalu untuk musim 2017-2018. Info list nama pemain Everton akan disertai nomor punggung, posisi pemain, asal negara hingga usia pemain saat awal musim 2017-2018. Inilah daftar pemain Everton terbaru musim 2017-2018 update selengkapnya.

Daftar Pemain Everton Terbaru

No Nama Pemain Negara Posisi
1 Jordan Pickford Inggris Kiper
22 Maarten Stekelenburg Belanda Kiper
30 Joel Robles Spanyol Kiper
3 Leighton Baines Inggris Bek
4 Michael Keane Inggris Bek
5 Ashley Williams Wales Bek
6 Phil Jagielka Wales Bek
15 Cuco Martina Curacao Bek
23 Seamus Coleman Irlandia Bek
25 Ramiro Funes Mori Argentina Bek
30 Mason Holgate Inggris Bek
43 Jonjoe Kenny Inggris Bek
2 Morgan Schneiderlin Prancis Gelandang
7 Yannick Bolasie Kongo Gelandang
8 Ross Barkley Inggris Gelandang
12 Aaron Lennon Inggris Gelandang
16 James McCarthy Irlandia Gelandang
17 Idrissa Gueye Senegal Gelandang
18 Gylfi Sigurdsson Islandia Gelandang
20 Davy Klaassen Belanda Gelandang
21 Muhamad Besic Bosnia-Herzegovina Gelandang
26 Tom Davies Inggris Gelandang
54 Beni Baningime Kongo Gelandang
9 Sandro Ramirez Spanyol Penyerang
10 Wayne Rooney Inggris Penyerang
11 Kevin Mirallas Belgia Penyerang
19 Oumar Niasse Senegal Penyerang
27 Nikola Vlasic Kroasia Penyerang
29 Dominic Calvert-Lewin Inggris Penyerang
31 Ademola Lookman Inggris Penyerang

Kapten 1 : Wayne Rooney (Inggris)
Kapten 2 : Ashley Williams (Wales)

skuad everton

Formasi Everton

Pelatih Everton sekarang Sam Allardyce merupakan pelatih yang sering menggunakan formasi 4-2-3-1. Kiper Everton adalah Jordan Pickford, sementara duet Ashley Williams dan Michael Keane menjadi duo bek tengah Everton. Lini tengah mengandalkan sosok Idrissa Gueye dan pemain muda Tom Davies. Susunan pemain Everton  di lini serang dihuni oleh nama-nama seperti Wayne Rooney, Gylfi Sigurdsson, Kevin Mirallas, Sandro Ramirez dan Dominic Calvert-Lewin. Berikut ini prediksi formasi Everton dan susunan pemain Everton terbaru.

Pelatih Everton : Sam Allardyce (Inggris)
Formasi : 4-2-3-1

Pickford
Coleman – Williams – Jagielka – Baines
Tom Davies – Gueye
Klaassen – Sigurdsson – Mirallas
Rooney

Daftar Pemain yang Dipinjamkan Everton

Selain pemain di skuad inti Everton, juga ada beberapa pemain Everton yang dipinjamkan ke klub lain. Biasanya pemain yang dipinjamkan adalah pemain muda agar pemain tersebut mendapat kesempatan bermain lebih banyak di klub lain. Ada juga pemain Everton yang dipinjamkan karena tidak mendapat tempat dalam skuad Everton. Berikut daftar nama pemain Everton yang dipinjamkan ke klub lain selengkapnya.

  • Joe Williams (gelandang, Barnsley)
  • Matthew Pennington (bek, Leeds United)
  • Henry Onyekuru (penyerang, Anderlecht)

Nah, itulah info berita Everton terbaru mulai dari daftar pemain Everton musim 2017-2018, formasi dan susunan pemain Everton serta pemain Everton yang dipinjamkan ke klub lain. Informasi list daftar pemain Everton untuk musim 2017-2018 tersebut diupdate tiap musim atau setelah adanya pemain baru yang dibeli Everton. Skuad Everton terbaru memang termasuk cukup kompeten untuk bersaing di papan atas Liga Inggris. Kita nantikan hasil Everton di Liga Inggris 2017-2018. Sekian berita bola Everton terkini kali ini.

Tags:
Daftar Nama Pemain Everton 2017-2018 Terbaru (Skuad Lengkap) | Mokhammad Zakky | 4.5

Komentar Mitra Sepakbola