6 Pemain Baru Persija Jakarta 2019 Musim Depan [Update Terbaru]

6 Pemain Baru Persija Jakarta 2019 Musim Depan [Update Terbaru]

Pemain baru Persija musim depan – Persija Jakarta merupakan klub papan atas di Liga Indonesia. Macan Kemayoran bahkan berhasil menjadi juara Liga 1 tahun 2018 lalu dan berstatus juara bertahan. Klub ini pun juga terus berbenah dengan aktif di bursa transfer untuk merekrut pemain incaran baru.

Persija Jakarta memang berhasil menjadai juara Liga Indonesia 2018, gelar kedua mereka di era profesional. Beberapa bintang Persija seperti Marko Simic, Riko Simanjutak, Rezaldi Hehanusa hingga Andritany Ardhiyasa jelas masih dipertahankan sebagai pemain inti tim.

Meski begitu ada banyak pemain-pemain Persija yang dilepas dan dijual ke klub lain. Pemain-pemain yang tidak diperpanjang kontraknya umumnya pemain yang minim kontribusi, pemain dengan gaji mahal yang membebani keuangan klub atau pemain yang memang ingin pindah klub.

Sebagai gantinya, ada juga pemain incaran Persija yang didatangkan. Bursa transfer Persija terbaru pun cukup aktif, mengingat status Persija sebagai klub ibukota dengan kondisi finansial yang bagus. Beberapa pemain baru Persija musim depan diharapkan menambah kualitas skuad Persija terbaru musim ini.

Untuk itu kali ini akan kami tampilkan info list daftar nama pemain baru Persija 2019 mendatang. Pemain-pemain ini telah didatangkan di masa bursa transfer terbaru lalu. Nama pemain baru ditampilkan beserta profil dan biodata tiap pemain.

pemain baru persija jakarta

Pemain Baru Persija 2019

Berikut ini adalah nama-nama pemain baru Persija Jakarta untuk kompetisi Liga Indonesia tahun 2019 sejauh ini dan akan terus diupdate selama bursa transfer.

Ryuji Utomo

Tanggal lahir : 1 Juli 1995
Posisi : Bek tengah
Negara : Indonesia
Asal klub : PTT Rayong (Thailand)

Bruno Oliveira de Matos

Tanggal lahir : 5 Juni 1990
Posisi : Gelandang
Negara : Brasil
Asal klub : PKNS FC (Malaysia)

Jahongir Abdumuminov

Tanggal lahir : 9 Februari 1993
Posisi : Gelandang
Negara : Uzbekistan
Asal klub : FC Istiklol

Resky Fandi Witriawan

Tanggal lahir : 6 September 1999
Posisi : Gelandang
Negara : Indonesia
Asal klub : Martapura FC

Heri Susanto

Tanggal lahir : 15 Juli 1994
Posisi : Penyerang
Negara : Indonesia
Asal klub : PSM Makassar

Dany Saputra

Tanggal lahir : 1 Januari 1991
Posisi : Bek
Negara : Indonesia
Asal klub : Bhayangkara FC
Status : kembali dari masa peminjaman

Pemain Incaran Persija Jakarta Musim Depan

Selain pemain-pemain baru yang sudah dikontrak, Persija Jakarta juga dirumorkan bakal memboyong pemain baru lain, baik pemain lokal atau pemain asing. Gosip transfer Persija terus berembus sepanjang waktu bursa transfer Liga Indonesia kali ini.

Berikut adalah daftar nama-nama pemain incaran Persija Jakarta yang digosipkan akan direkrut oleh tim Macan Kemayoran musim depan.

  • Septian David Maulana
  • Yoo Hyun-koo
  • Silvio Escobar
  • Bayu Gatra
  • Stefano Lilipaly
  • Liridon Krasniqi
  • Indra Setiawan
  • Vinicius Lopez
  • Esteban Vizcarra

Itulah daftar nama pemain baru Persija 2019 berdasarkan aktivitas bursa transfer pemain Persija lalu. Kehadiran pemain baru tentu diharapkan memberi kontribusi bagi tim, sementara pemain incaran lain masih mungkin didatangkan pada bursa transfer pemain Persija musim depan mendatang.

Tinggalkan komentar