Daftar Pemain AC Milan yang Beragama Islam/Muslim Lengkap

Siapa saja pemain muslim AC Milan dari dulu sampai sekarang? AC Milan merupakan klub peserta Serie A Liga Italia asal kota Milan. Sebagai salah satu klub terbaik di Italia dan Eropa, banyak pemain ingin bergabung bersama AC Milan. Dalam sejarahnya juga ada beberapa pemain AC Milan yang beragama Islam. Sejumlah nama pemain Islam dunia seperti Sulley Muntari dan Adil Rami adalah contoh pemain muslim AC Milan.

Saat ini AC Milan diperkuat 1 pemain muslim asal Turki, yakni Hakan Calhanoglu. Ia merupakan gelandang serang internasional Turki. Sebelumnya Calhanoglu pernah memperkuat 2 klub Bundesliga Jerman yaitu Hamburg dan Bayer Leverkusen. Faktanya Calhanoglu memang lahir di Jerman, namun memiliki darah keturunan Turki dan memilih membela timnas Turki.

Dalam beberapa tahun terakhir banyak juga pemain muslim AC Milan. Yang paling terkenal mungkin adalah Sulley Muntari, gelandang Ghana yang kerap melakukan selebrasi sujud syukur usai mencetak gol. Ada juga Adil Rami, bek tengah asal Prancis dan Adel Taarabt, playmaker asal Maroko. Nama pemain AC Milan yang Islam lain yaitu M’Baye Niang, Philippe Senderos, Kevin Constant, Djamel Mesbah dan Hachim Mastour.

(baca juga hasil pertandingan AC Milan)

pemain ac milan yang beragama islam

Selain itu juga ada pemain muslim yang membela AC Milan di awal 2000an lalu, meski kini mungkin kurang dikenal, misalnya yaitu Umit Davala (Turki), Mohamed Sarr (Senegal) dan Mohammed Aliyu Datti (Nigeria). Berikut ini merupakan list lengkap daftar pemain AC Milan yang beragama Islam dari dulu sampai sekarang selengkapnya update terbaru.

Daftar Pemain AC Milan yang Beragama Islam

Hakan Calhanoglu

Nama lengkap : Hakan Calhanoglu
Tempat lahir : Mannheim, Jerman
Tanggal lahir : 8 Februari 1994
Kebangsaan : Turki
Tinggi badan : 178 cm
Posisi : Gelandang serang

Daftar Pemain Muslim yang Pernah Membela AC Milan

Nama Pemain Asal Negara Musim
Sulley Muntari Ghana 2012-2015
Adil Rami Prancis 2014-2015
M’Baye Niang Senegal 2012-2016
Philippe Senderos Swiss 2008-2009
Kevin Constant Guinea 2012-2014
Adel Taarabt Maroko 2014
Djamel Mesbah Aljazair 2012-2013
Hachim Mastour Maroko 2014-2015
Bakaye Traore Prancis 2012-2014
Mohammed Aliyu Datti Nigeria 1998-2000
Umit Davala Turki 2001-2002
Mohamed Sarr Senegal 2001-2002

Nah itulah info bola terkini mengenai daftar pemain AC Milan yang beragama Islam update terbaru lengkap. AC Milan pernah diperkuat sejumlah pemain muslim terkenal di benua Eropa, misalnya saja seperti Hakan Calhanoglu, Sulley Muntari, Adil Rami serta Adel Taarabt. Sekian info daftar pemain muslim AC Milan kali ini.

Tags: ,
Daftar Pemain AC Milan yang Beragama Islam/Muslim Lengkap | Mokhammad Zakky | 4.5

Komentar Mitra Sepakbola