Daftar Nama Pemain Sevilla 2017-2018 Terbaru (Skuad Lengkap)

Daftar Nama Pemain Sevilla 2017-2018 Terbaru (Skuad Lengkap)

Daftar pemain Sevilla 2018 – Sevilla merupakan klub sepakbola asal kota Seville, Andalusia, Spanyol. Klub ini menjadi peserta salah satu La Liga dan turut mewakili Spanyol di ajang Liga Champions tahun ini. Skuad Sevilla terbaru pun cukup berkualitas di Liga Spanyol. Nama nama pemain Sevilla terbaru seperti Steven N’Zonzi, Ever Banega dan Wissam Ben Yedder menjadi andalan tim ini.

Klub ini pertama didirikan tahun 1890 dan menjadi klub tertua di Spanyol. Sevilla dijuluki Los Rojiblancos dan El Grande de Andalucia. Tim ini memang menjadi perwakilan wilayah Andalusia di Spanyol. Sevilla bermarkas di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Klub ini dikenal sebagai juara Europa League terbanyak sebanyak 5 kali, lebih banyak dibanding klub lain.

Sevilla juga pernah menjadi juara Europa League 3 musim berturut-turut, rekor yang impresif dalam daftar juara Europa League secara keseluruhan. Sementara di ajang domestik, Sevilla hanya pernah sekali menjadi juara La Liga dan 5 kali menjadi juara Copa del Rey. Tim ini pun konsisten bersaing di papan atas klasemen Liga Spanyol tiap musim dan sempat memberi persaingan pada Real Madrid dan Barcelona.

Saat ini pelatih Sevilla adalah Vincenzo Montella. Ia dituntut menyusun formasi terbaik bagi Sevilla, mengingat tim ini harus berkompetisi di 3 ajang sekaligus, yakni La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey. Di bursa transfer Sevilla terbaru lalu, beberapa pemain baru Sevilla yang didatangkan misalnya seperti Luis Muriel, Nolito, Jesus Navas, Simon Kjaer dan Luis Muriel.

Dalam daftar pemain Sevilla terbaru saat ini, juga masih ada pemain kunci seperti Sergio Rico, Steven N’Zonzi, Franco Vazquez dan Wissam Ben Yedder. Nama-nama pemain Sevilla tersebut menjadi andalan dalam susunan pemain Sevilla di tiap lini. Sevilla pun diprediksi menjadi kuda hitam di ajang Liga Spanyol dan Liga Champions yang bisa membuat kejutan.

Berikut akan kami tampilkan daftar nama pemain Sevilla terbaru termasuk pemain baru Sevilla yang dibeli di bursa transfer terbaru lalu. Info list nama pemain Sevilla 2018 akan disertai nomor punggung pemain Sevilla, asal negara, posisi dan usia pemain saat awal musim. Inilah daftar pemain Sevilla 2017-2018 update terbaru selengkapnya.

(baca juga daftar pemain Real Madrid terbaru)

daftar pemain sevilla

Daftar Pemain Sevilla Terbaru

NoNama PemainNegaraUsiaPosisi
1Sergio RicoSpanyol24GK
13David SoriaSpanyol25GK
2Sebastien CorchiaPrancis27DF
3Miguel LayunMeksiko29DF
4Simon KjaerDenmark29DF
5Clement LengletPrancis22DF
6Daniel CarricoPortugal29DF
8Guilherme AranaBrasil20DF
18Sergio EscuderoSpanyol28DF
21Nicolas ParejaArgentina34DF
25Gabriel MercadoArgentina31DF
Lionel CarolePrancis26DF
7Roque MesaSpanyol28MF
10Ever BanegaArgentina29MF
12Johannes GeisJerman24MF
14Guido PizarroArgentina28MF
15Steven N’ZonziPrancis29MF
16Jesus NavasSpanyol32MF
17Pablo SarabiaSpanyol25MF
19GansoBrasil28MF
22Franco VazquezItalia29MF
9Wissam Ben YedderPrancis27FW
11Joaquin CorreaArgentina23FW
20Luis MurielKolombia26FW
23Sandro RamirezSpanyol22FW
24NolitoSpanyol31FW

Kapten Sevilla 1 : Nicolas Pareja (Argentina)
Kapten Sevilla 2 : Daniel Carrico (Portugal)
Kapten Sevilla 3 : Sergio Escudero (Spanyol)

skuad sevilla terbaru

Formasi Sevilla

Pelatih Sevilla saat ini adalah Vincenzo Montella. Ia sering menggunakan taktik 4-2-3-1 sebagai formasi Sevilla. Di lini belakang, pemain seperti Sergio Rico, Simon Kjaer dan Sergio Escudero masih diandalkan. Sementara susunan pemain Sevilla di lini tengah biasa diisi oleh Steven N’Zonzi dan Ever Banega. Lini serang akan diisi pemain kreatif seperti Joaquin Correa, Pablo Sarabia dan Franco Vazquez. Sementara striker Sevilla dirotasi antara Wissam Ben Yedder dan Luis Muriel. Berikut ini prediksi formasi dan susunan pemain Atletico Madrid terbaru.

Pelatih Sevilla : Vincenzo Montella (Italia)
Formasi : 4-2-3-1

Sergio Rico
Mercado – Kjaer – Lenglet – Escudero
N’Zonzi – Banega
Sarabia – Vazquez – Joaquin
Ben Yedder

Daftar Pemain yang Dipinjamkan Sevilla

Selain pemain di skuad inti Sevilla, juga ada beberapa pemain Sevilla yang dipinjamkan ke klub lain. Biasanya pemain yang dipinjamkan adalah pemain muda agar pemain tersebut mendapat kesempatan bermain lebih banyak di klub lain. Ada juga pemain Sevilla yang dipinjamkan karena tidak mendapat tempat dalam skuad Sevilla 2018. Berikut daftar nama pemain Sevilla terbaru yang dipinjamkan ke klub lain selengkapnya.

  • Borja Lasso (penyerang, Osasuna)
  • Juan Munoz (penyerang, Almeria)

Nah, itulah info berita Sevilla terbaru mulai dari daftar pemain Sevilla 2018, formasi dan susunan pemain Sevilla serta pemain yang dipinjamkan ke klub lain lengkap update terbaru. Kita nantikan saja hasil Sevilla di Liga Spanyol dan Liga Champions 2017-2018. Sekian berita bola Sevilla kali ini.

Tinggalkan komentar