Daftar Pemain Timnas U-23 Indonesia 2018 Terbaru (Skuad Asian Games)

Daftar Pemain Timnas U-23 Indonesia 2018 Terbaru (Skuad Asian Games)

Skuad timnas U-23 Indonesia 2018 – Timnas U-23 merupakan tim yang mewakili Indonesia untuk kelompok umur di bawah 23 tahun. Pemain timnas U-23 diproyeksikan untuk mengikuti event SEA Games dan Asian Games. Saat ini ada beberapa nama pemain timnas U-23 Indonesia yang jadi andalan seperti Septian David Maulana, Febri Haryadi dan Egy Maulana.

Indonesia memang dipenuhi banyak talenta hebat, bisa dilihat dari materi timnas U-23 yang berisikan pemain pemain muda Indonesia berbakat. Timnas U-23 juga menjadi jembatan bagi pemain muda di kelompok umur U-19, U-17 atau U-16 untuk menuju jenjang timnas senior.

Saat ini pelatih timnas U-23 Indonesia adalah Luis Milla yang juga menangani timnas senior. Pemain-pemain timnas U-23 juga banyak yang sudah dipanggil dalam skuad timnas Indonesia senior. Hal ini karena jadwal timnas U-23 memang tidak padat dan hanya akan bermain menjelang turnamen saja.

Dari daftar pemain timnas U-23 Indonesia saat ini, ada beberapa pemain yang menonjol. Misalnya bek kiri Rezaldi Hehanusa yang juga jadi bek kiri timnas senior. Kemudian ada gelandang Evan Dimas yang mendapat banyak pengalaman bersama tim senior.

Regulasi yang ada juga memperbolehkan adanya 3 pemain timnas senior tanpa batasan usia dalam skuad timnas U-23. Kali ini akan dibahas mengenai daftar pemain timnas U-23 Indonesia terbaru saat ini yang akan berlaga di ajang Asian Games. List nama pemain timnas U-23 akan disertai asal klub dan usia pemain saat ini. Inilah daftar nama pemain timnas Indonesia U-23 tahun 2018 update terbaru.

daftar pemain timnas u-23 indonesia terbaru

Daftar Pemain Timnas U-23 Indonesia

PosisiNama PemainKlub
GKAndritany ArdhiyasaPersija Jakarta
GKAwan SethoBhayangkara FC
DFHansamu YamaBarito Putera
DFBagas Adi NugrohoArema FC
DFAndy SetyoPS TIRA
DFPutu GedeBhayangkara FC
DFGavin KwanBarito Putera
DFRezaldi HehanusaPersija Jakarta
DFRicky FajrinBali United
MFMuhammad HargiantoBhayangkara FC
MFHanif SjahbandiArema FC
MFEvan DimasSelangor FA
MFZulfiandiSriwijaya FC
MFSaddil RamdaniPersela Lamongan
MFFebri HaryadiPersib Bandung
MFSeptian David MaulanaMitra Kukar
MFStefano LilipalyBali United
FWIlham Udin ArmaiynSelangor FA
FWAlberto GoncalvesSriwijaya FC
FWIrfan JayaPersebaya Surabaya

Sebagai tambahan pada skuad timnas U-23 diperbolehkan memasukkan 3 pemain senior dalam tim. Saat ini jatah 3 pemain senior di timnas U-23 diisi oleh Andritany Ardhiyasa (kiper), Stefano Lilipaly (gelandang) dan Alberto Goncalves (penyerang)

Nah, itulah info daftar pemain timnas U-23 2018 serta formasi dan susunan pemain timnas U-23 lengkap (update terbaru). Skuad timnas U-23 Indonesia memang memiliki materi pemain muda berbakat yang diharapkan menjadi bintang masa depan timnas Indonesia. Sekian berita timnas Indonesia terbaru kali ini.

Tinggalkan komentar