Daftar Nama Pemain PSMS Medan 2018 Terbaru (Skuad Lengkap)

Skuad PSMS Medan 2018 – PSMS Medan adalah klub bola asal kota Medan, provinsi Sumatera Utara. PSMS termasuk klub klasik dan klub tradisional di Indonesia karena sudah ada sejak dulu. Kini PSMS pun bangkit ke kasta teratas Liga Indonesia. Daftar pemain PSMS Medan terbaru pun sudah siap untuk berlaga di Liga 1 2018. Untuk itu dalam artikel ini dibagikan info mengenai daftar nama pemain PSMS 2018 terbaru untuk berlaga di kompetisi Liga Indonesia 2018 lengkap.

Data PSMS Medan

Nama klub : Persatuan Sepak Bola Medan dan Sekitarnya (PSMS)
Julukan : Ayam Kinantan
Tahun berdiri : 21 April 1950
Kota : Medan, Sumatera Utara
Stadion : Stadion Teladan
Pelatih : Djajang Nurdjaman
Kapten : Legimin Raharjo

PSMS pertama kali dibentuk di tahun 1950. Klub ini dijuluki Ayam Kinantan dan bermarkas di Stadion Teladan di Medan. PSMS menjadi salah satu klub terbaik Indonesia di era Perserikatan. Bahkan PSMS telah menjadi juara Perserikatan 6 kali dan pernah menembus babak semifinal Liga Champions Asia tahun 1970. Di era Liga Indonesia, PSMS pun menjadi salah satu klub papan atas. Meski belum pernah menjadi juara, PSMS pernah menjadi runner up Liga Indonesia 2007.

Di tahun 2018 PSMS kembali berlaga di kompetisi Liga Indonesia. Mereka berhasil promosi dari Liga 2 setelah menjadi runner up di tahun 2017. Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman (biasa disingkat Djanur) pun sudah mempersiapkan daftar pemain PSMS terbaru agar lebih siap. Skuad PSMS 2018 pun terdiri dari kombinasi pemain tua dan pemain muda.

Nama pemain PSMS terbaru seperti Legimin Raharjo, Muhammad Roby dan Roni Fatahillah masih jadi andalan. Belum lagi pemain baru PSMS seperti Jajang Sukmara dan Amarzukih yang direkrut di bursa transfer lalu. Adapun pemain asing PSMS saat ini seperti Wilfried Yessoh, Sadney Urikhob dan Reinaldo Lobo juga jadi andalan dalam susunan pemain PSMS.

(baca juga skuad Arema FC 2018)

daftar pemain PSMS Medan

Berikut ini merupakan daftar pemain PSMS 2018 terbaru termasuk pemain baru PSMS Medan yang direkrut di bursa transfer lalu untuk tahun 2018. Info list nama pemain PSMS Medan terbaru akan disertai nomor punggung, posisi pemain dan asal negara pemain. Inilah daftar nama-nama pemain dalam skuad PSMS terbaru tahun 2018 update selengkapnya.

Daftar Pemain PSMS Medan 2018

No Nama Pemain Negara Posisi
18 Dhika Bayangkara Indonesia Kiper
20 Abdul Rohim Indonesia Kiper
26 Ahmad Fauzi Indonesia Kiper
4 Reinaldo Lobo Brasil Bek
6 Gusti Sandria Indonesia Bek
7 Roni Fatahillah Indonesia Bek
13 Danie Pratama Indonesia Bek
16 Muhammad Roby Indonesia Bek
22 Wanda Syahputra Indonesia Bek
28 Jajang Sukmara Indonesia Bek
Firza Andika Indonesia Bek
8 Abdul Aziz Indonesia Gelandang
11 Choirul Hidayat Indonesia Gelandang
12 Erwin Ramdani Indonesia Gelandang
24 Legimin Raharjo Indonesia Gelandang
29 Suhandi Indonesia Gelandang
33 Amarzukih Indonesia Gelandang
88 Alwi Slamat Indonesia Gelandang
98 Fredyan Wahyu Indonesia Gelandang
Frengky Kogoya Indonesia Gelandang
Dilshod Sharofetdinov Uzbekistan Gelandang
9 Wilfried Yessoh Pantai Gading Penyerang
10 Sadney Urikhob Namibia Penyerang
17 Antoni Nugroho Indonesia Penyerang
21 Frets Butuan Indonesia Penyerang

Nah, itulah info berita PSMS Medan mengenai daftar pemain PSMS Medan 2018 lengkap update terbaru. Informasi list daftar pemain PSMS Medan tersebut diupdate tiap musim atau setelah adanya pemain baru yang dibeli PSMS Medan. Skuad PSMS Medan terbaru memang cukup solid dan berkualitas. Kita nantikan hasil PSMS Medan di Liga Indonesia 2018.

Tags:
Daftar Nama Pemain PSMS Medan 2018 Terbaru (Skuad Lengkap) | Mokhammad Zakky | 4.5

Komentar Mitra Sepakbola